Ibrahimovic Ingin Kembali ke Italia

0
40
Datangkan Ibra, Milan Siap Jual Tiga Pemainnya, Siapa Saja?

Vivagoal Serie A –  Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic membocorkan rencana terkait masa depannya. Sang bomber menyebut ingin kembali ke Italia dan bermain bersama Napoli.

Meski sudah berusia 38 tahun, Ibrahimovic nampak belum mau pensiun, pasalnya sang pemain masih tampil tajam dengan mengemas 30 gol dari 29 penampilan untuk LA Galaxy musim ini.

Ibra lantas membocorkan rencana masa depannya. Penyerang bertubuh jangkung itu mengaku ingin kembali ke Italia.

“Kontrak saya akan habis di bulan Desember tetapi saya tidak mau terlalu memikirkan itu. Saya akan mengevaluasi semuanya dengan tenang bersama keluarga saya.

“Untuk terus bermain, saya membutuhkan tantangan yang membuat saya termotivasi untuk bermain. Terlepas tim manapun, saya ingin bermain sebanyak mungkin dan jika saya kembali ke Italia saya ingin meraih Scudetto,” ujar Zlatan kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, Ibra mengaku ingin merumput bersama Napoli andai kembali ke Italia. Menurutnya Diego Maradona menginspirasi dirinya untuk berseragam Napoli. 

“Saya sangat menyukai dokumenter tentang Maradona. Melihat rasa cintanya terhadap kota itu terhadap sepakbola, membuat saya ingin merasakan bermain di Napoli. Akan sangat fantastis jika saya bisa mengulangi apa yang dilakukan Diego.

“Saya tidak mengatakan saya pasti ke sana, karena keputusan akhir akan dipengaruhi beberapa faktor. Tetapi Napoli menunjukkan antusiasme yang besar dan jika saya berada di sana, San Paolo akan selalu penuh setiap hari Minggu. Selain itu ada pelatih hebat di sana, Carlo Ancelotti,” tegas Ibra.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here