Ibrahimovic Makin Dekat dengan AC Milan

0
54
Ibrahimovic

Vivagoal Serie A – Kabar kembalinya penyerang Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan nampaknya bakal jadi kenyataan. Manajemen Milan dibertiakan tengah bernegosiasi untuk memulangkan sang pemain. 

Dilansir dari Sky Sport Italia, perwakilan Milan kabarnya sudah mendatangi agen si pemain, Mino Raiola pada Rabu (20/10) lalu. Dalam penawarannya, Milan kabarnya mengajukan kontrak berdurasi 18 bulan.

Raiola sendiri meminta gaji tinggi andai Milan benar-benar ingin mendaratkan Ibra ke San Siro. Tercatat Raiola meminta gaji satu juta Euro untuk kliennya tersebut dengan durasi kontrak selama enam bulan saja.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Meski demikian, Milan tak akan menyerah untuk bernegoisasi dengan sang pemian. Pasalnya Ibrahimovic dinilai akan menjadi rekrutan yang pas di tengah berbagai kendala tim musim ini.

Dalam perburuan Ibra, Milan tak sendirian.  Beberapa kesebelasan yang sama-sama berasal dari Serie A bersaing ketat untuk mendatangkan pemain asal Swedia tersebut.

Banyak pihak menyebut, Milan punya kans besar untuk kembali menggunakan seragam  Milan. Pernah membela I Rossoneri selama dua musim yakni pada 2010-2012 jadi alasan. Pada saat itu Ibra mencetak total 56 gol dari 85 pertandingan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here