Ibrahimovic Tak Menjadi Pilihan Utama Tim Serie A Ini - Vivagoal.com
Super Agen Tak Jamin Ibrahimovic Pulang ke Italia, Kenapa?

Ibrahimovic Tak Menjadi Pilihan Utama Tim Serie A Ini

Fachrizal Wicaksono - December 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Aurelio de Laurentiis selaku presiden Napoli menilai bahwa Ibrahimovic tidak akan berada di klubnya saat dirinya sering dikaitkan untuk kembali di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic merupakan agen bebas usai meninggalkan LA Galaxy. Saat ini, dia dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Italia seperti Napoli dan AC Milan.

Kabar terbaru muncul usai Partenopei dilaporkan telah memberikan tawaran kontrak 18 bulan kepada Ibrahimovic sebelum Carlo Ancelotti hengkang dan digantikan oleh Gennaro Gattuso pada pertengahan musim ini.

Terkait hal tersebut, presiden Napoli menilai peluang untuk mendatangkan Ibrahimovic sangatlah tipis.


Baca Juga: Petit: Ancelotti Pilihan Sempurna Untuk Arsenal

“Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang hebat dan memiliki karakter yang sangat kuat. Kami berfikir bahwa mantan pemain AC Milan tersebut ketika Ancelotti yang memimpin dia memang memiliki peranan yang sangat penting,” ucap Presiden Napoli kepada media.

“Sebelum memikirkan tentang Ibrahimovic, kami memiliki prioritas yang lain. Kita merupakan tim yang harus bermain dengan strategi yang baik dan memiliki pertahanan yang kuat,” lanjutnya.

“Saat ini, Saya hanya fokus untuk membenahi internal club terlebih dahulu dan kemudian akan memperkuat Lini Tengah. Saat ini, Ancelotti telah dipecat dan akan digantikan oleh strategi dari Gennaro Gattuso. Kami akan memulai dari awal lagi,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com