Ibu Kota Mencekam, Persija Jakarta Alami Kerugian Besar

0
172
Ibu Kota Mencekam, Persija Jakarta Alami Kerugian Besar

VivagoalLiga IndonesiaSituasi Ibu Kota yang kian mencekam pasca penolakan hasil Pemilu pada 21 dan 22 Mei membuat Persija Jakarta harus bersiap menjadi musafir guna mengarungi Shopee Liga 1 2019.  

Seperti diketahui, beberapa titik di Ibu Kota menjadi kurang terkendali karena penolakan hasil Pemilu. Massa dari salah satu pasangan Capres pun membuat keonaran di berbagai titik di Ibu Kota. Situasi ini sendiri dipastikan akan menjadi kerugian besar untuk Persija Jakarta, yang notabene merupakan klub asal Ibu Kota.

Hal ini pun diamini oleh Manager Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU, Ardhi Tjahjoko. Menurutnya, pihaknya siap dengan segala konsekuensi yang bakal dilalui, termasuk bermain di luar Jakarta.

 

“Ini seperti resiko sebagai tim Ibu Kota. Kita harus siap dalam kondisi seperti ini,” ungkap Ardhi.

Ia pun mengaku sudah memberikan arahan kepada para pemain untuk siap bermain di luar Jakarta. Jika kekisruhan Pemilu ini masih belum reda, bisa dipastikan izin pertandingan tak akan keluar karena pihak Kepolisian bakal fokus mengamankan Ibu Kota dari hal-hal yang tak diinginkan.

Sekedar informasi, Persija sendiri dijadwalkan bakal menjamu Bali United di SUGBK pada 31 Mei mendatang. Kecil kemungkinan pertandingan akan digelar di Jakarta.  “Kalau tidak bermain di Jakarta, ya dijalani saja. Kami bisa saja musafir lagi seperti tahun lalu bermain ke Yogyakarta atau daerah-daerah lainnya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here