Ibunda Neymar Minta Anaknya Tinggalkan PSG Demi Real Madrid

0
224
Neymar

VivagoalLa LigaIbunda Neymar Jr, Nadine Goncalves, mengaku menyarankan Neymar untuk segera angkat kaki dari PSG. Pada musim panas lalu, dia menyarankan agar Neymar melanjutkan karier bersama raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Hal itu terpaksa dia katakan karena tidak tahan dengan tingkah suporter PSG yang kerap mencemooh anaknya. Dimana Neymar beberapa kali kedapatan berseteru dengan Paris Fans.

Di sisi lain, mantan pemain Los Blancos seperti Roberto Carlos dan Predrag Mijatovic, termasuk rekannya di timnas Brasil, yakni Marcelo dan Casemiro yang bermain untuk El Real begitu terbuka untuk menerima kedatangan Neymar di Santiago Bernabeu.

“Dia (Neymar) datang untuk membuat PSG jadi tim besar, tapi dia malah menerima banyak cemoohan. Sungguh sangat tidak menyenangkan.

“Perlakuan yang berbeda justru didapat Neymar dari para pemain Real Madrid. Mereka menganggapnya seperti bagian dari tim, dan Neymar telah dinanti disana, ” kata Nadine dilansir dari ESPNFC.


Baca Juga:


Pada jendela transfer 2019 lalu, Madrid sebenarnya sudah menuntaskan proses transfer Neymar dengan menyodorkan sejumlah uang plus Gareth Bale, James Rodriguez, atau Mariano Diaz.

Tapi PSG menolaknya dan meminta Madrid memberikan Vinicius Junior atau Casemiro sebagai bagian dari proses negosiasi. Pada prosesnya, kedua belah pihak tak kunjung menemui kata sepakat hingga jendela transfer ditutup.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here