Momen Para Bintang Los Galacticos Jilid I Bertemu

0
44
Momen Para Bintang Los Galacticos Jilid I Bertemu

Vivagoal La Liga – Baru-baru ini, para pemain Real Madrid yang tergabung di Los Galacticos jilid I saling ngobrol via media sosial. Ronaldo Luis Nazario de Lima terlihat memuji David Beckham dengan umpan-umpan yahudnya.

Untuk diketahui, Madrid membentuk gugusan pemain bintang yang dikenal dengan istilah Los Galacticos pada awal era tahun 2000-an, tepatnya di periode pertama Florentino Perez menjabat sebagai presiden El Real.

Saat itu, setiap musim ada saja bintang baru datang menghiasi Santiago Bernabeu, seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, Michael Owen, Robinho, Ronaldo Luis de Lima hingga David Beckham.

Nah baru-baru ini, dilansir dari The Sun, empat pemain dari anggota skuat Los Galacticos Jilid I, seperti Ronaldo de Lima, David Beckham, Roberto Carlos dan Iker Casillas saling bertemu dan berbincang via sosial media.

Menurut The Sun, ada satu perbincangan menarik yang terjadi antara Ronaldo dan David Beckham. Ronaldo diklaim banyak berterima kasih kepada Beckham karena umpan-umpannya yang begitu memanjakan dirinya sebagai penyerang.

“Saya harus berterima kasih kepada umpan-umpanmu yang begitu menakjubkan. Buat saya, anda adalah salah satu pemain tengah terbaik. Cara anda menyentuh bola, menempat bola dan memberikan umpan sungguh luar biasa.” kata Ronaldo.


Baca Juga:



Tak mau kalah, Beckham pun balas memuji The Phenomenal julukan Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo sudah membuat dirinya begitu percaya diri baik di dalam maupun luar lapangan.

“Pindah dari Manchester United ke Real Madrid merupakan keputusan besar yang pernah saya ambil dalam hidup. Kamu (Ronaldo) membuat saya percaya diri saat memutuskan datang ke Real Madrid.” terang Beckham.

“Saya ingat, kamu pernah bilang, ‘kalau ada pemain Inggris yang bisa bermain di timnas Brasil, itu hanyalah saya.” pungkas Beckham.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here