Icardi Bantah Kabar Dirinya Ingin Ganti Agen

0
111
Icardi Bantah Kabar Dirinya Ingin Ganti Agen

VivagoalSerie A – Polemik kabar masa depan Icardi bersama Inter Milan terus meluas. Terbaru ia disebutkan ingin menunjuk agen baru menggantikan Wanda Nara yang juga merupakan istrinya.

Sejak musim panas kemarin terdengar simpang siur masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan. Pihak Inter yang ingin memagari sang pemain dengan kontrak baru dihadapkan dengan permintaan kenaikan gaji yang dirasa terlalu tinggi.

Di tengah ketidakjelasan masa depannya, Wanda Nara yang menjadi agen kian memperkeruh situasi dengan menyebut jika sang suami terbuka untuk meninggalkan Inter dan berkarir di liga lain salah satunya adalah di La Liga bersama Real Madrid.

“Kesepakatan bisa saja terjadi setiap saat, tetapi untuk saat ini masih jauh,” ujar Nara dikutip dari AS. “Tidak masuk akal untuk menambah kontrak dengan jumlah uang yang tidak berubah. Kami yakin dia layak mendapatkan lebih.”

“Gaji di Italia soal perpanjangan kontraknya tidak akurat. Ada klub papan atas yang tertarik pada Mauro, dua klub besar di Spanyol dan kami punya hubungan yang bagus, ditambah satu dari Inggris dan Prancis.”

Baca Juga :  Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Berangan Datangkan Aguero

Atas polemik tersebut Gazzetta dello Sport pun menulis jika Icardi mulai geram dengan sikap sang istri. Dilaporkan ia tengah mencari sosok agen baru yang bisa menangani masa depannya dengan profesional.

Namun kabar tersebut segera dibantah oleh Icardi yang menyebut berita tersebut omong kosong. Ia juga mengatakan jika proses negosiasinya bersama Inter masih terus berjalan kendati belum menemukan titik temu.

“Omong kosong” tulisnya di Instagram. “Bagaimana mungkin Gazzetta dello Sport menulis sampah itu. Saya sangat bahagia dan puas dengan kinerja yang kami lakukan hingga saat ini.”

“Wanda Nara selalu mengurus keperluan profesional sampai akhir karir saya,” tegas Icardi.

“Soal kontrak baru, saya hanya akan meneken kontrak saat Inter Milan mengajukan tawaran dengan konkret dan tepat. Setelah itu kami bisa bicara soal kontrak baru dengan jujur kepada media dan mengesampingkan omong kosong yang terjadi,” tutup pemain Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here