Icardi: Gaya Panenka Sudah di Perhitungkan

0
568
Icardi; Gaya Panenka Sudah di Perhitungkan

VivagoalSerie A – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi sukses membawa timnya meraih tiga poin saat melawan Udinese pada lanjutan Lega Serie A pekan ke-16 di Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB.

Gol semata wayang di pertandingan ini di cetak Icardi melalui titik putih dengan bergaya Panenka pada menit ke-76. Hasil akhir 1-0 untuk kemenangan Inter.

Kemenangan ini sedikit mengobati Nerazzuri mengingat kegagalan Inter Milan di Liga Champions. Icardi dkk tidak dapat melaju ke babak 16 besar usai bermain imbang 1-1 saat melawan PSV.

Baca Juga :  Libas Lyon 5-1, Barca Melaju ke Perempatfinal

“Kami wajib mengirimkan sinyal setelah laga Selasa lalu, karena kami sangat kecewa dengan hasil yang terjadi. Tapi kami sadar masih di sini di Serie A dan bisa mengejar tim-tim di atas,” ungkap Icardi kepada Sky Sport Italia.

“Kami bisa melupakan Liga Champions dengan memenangi laga-laga selanjutnya dan mengakhiri 2018 dengan cara terbaik,” lanjut dia.

Pemain asal argentina, Mauro Icardi juga berbicara tentang gol Panenka yang dibuatnya. Ia melakukannya karena harus ada perubahan dalam mengeksekusi kulit bundar dari titik putih.

“Saya mengambil penalti seperti itu karena merasa butuh sedikit melakukan perubahan. Saya sudah sering mengambil penalti dengan berbagai cara, jadi memutuskan ini adalah waktu tepat. Selama berhasil menjadi gol, itu yang paling penting,” katanya.

Dengan hasil ini, Inter Milan menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 32 poin, masih tertinggal 14 poin dengan pemuncak klasemen Juventus. Semantara untuk udinese bertengger diperingkat 17 dengan raihan 13 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here