Icardi Sebut Laga Final Piala Super Prancis Sarat Aroma Balas Dendam - Vivagoal.com
Icardi: Laga Kontra Lille di Final Piala Super Prancis Sarat Aroma Balas Dendam
Mauro Icardi, Foto: dok situs resmi PSG

Icardi Sebut Laga Final Piala Super Prancis Sarat Aroma Balas Dendam

A Hendra - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain akan bersua dengan Lille di final Piala Super Prancis musim ini. Penyerang Les Parisiens, Mauro Icardi memastikan laga melawan Les Dogues sarat aroma balas dendam usai dipecundangi di Liga Prancis musim kemarin.

Paris Saint-Germain yang begitu mendominasi Liga Prancis dalam tiga musim sebelumnya, secara tak terduga gagal juara pada musim 2020/2021 usai kalah bersaing dengan Lille. Lille berhasil keluar sebagai juara Ligue 1 dengan koleksi 83 poin dan unggul satu poin dari PSG di peringkat kedua.

Berkat pencapaian itu, Lille jadi tim kedua setelah AS Monaco yang bisa mematahkan dominasi Les Parisiens di Liga Prancis. Keduanya kini akan kembali bertemu di Piala Super Prancis, setelah PSG menjadi kampiun Piala Prancis musim lalu.

Laga PSG melawan Lille ini akan berlangsung di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Israel, Hari Senin (2/8) dinihari. Pasukan Mauricio Pochettino tampaknya mengusung misi balas dendam usai dipermalukan oleh Lille sepanjang musim 2020/21.

Target itu sendiri sangat mungkin terwujud jika merujuk pada performa PSG yang belum pernah kalah dalam lima laga pramusim yang telah dilakoni. Tiga diantaranya tuntas dengan kemenangan sementara dua laga lain berakhir dengan skor imbang.


Baca Juga:


Di sisi lain, Lille menatap duel ini dalam kondisi yang kurang meyakinkan karena mereka ditinggalkan oleh sang pelatih Christophe Galtier, yang hengkang di akhir musim lalu. Lille kemudian menunjuk Jocelyn Gourvennec yang sepanjang karier kepelatihannya cuma menangani tim-tim kecil, seperti Guingamp, La Roche Vendee dan Bordeaux

“Memang benar bahwa musim lalu, kami tidak memiliki awal yang baik untuk setiap kejuaraan. Kami memulai kompetisi dengan tergesa-gesa dan kurangnya persiapan. Itu sedikit sulit dan membuat kami kehilangan banyak poin di awal.” ucap Mauro Icardi seperti dilansir dari situs resmi resmi PSG

“Pada akhirnya kami harus membayar mahal untuk itu. Musim ini, kami ingin memulai dengan kuat! Ini (Piala Super Prancis) juga merupakan balas dendam yang ingin kami lakukan. Jika kami memulai musim dengan memenangkan gelar, kami dapat memulai kejuaraan berikutnya dengan cara terbaik.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com