Icardi Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Inter Milan

0
690
Mauro Icardi Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Inter Milan

VivagoalSerie A – Mauro Icardi terus saja mencetak rekor bersama Inter Milan. Terbaru ia kini masuk ke dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan saat menjalani lawatan ke Stadio Paolo Mazza yang menjadi markas SPAL, Senin (8/10) dini hari WIB. Icardi mencetak dua gol ke gawang SPAL pada menit ke-14 dan 78. Inter menang dengan skor 2-1 setelah Paloschi berhasil mencetak gol di menit 72.

Siapa sangka brace yang ia cetak menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain dengan torehan gol terbanyak bagi Inter Milan. Total pemain asal Argentina tersebut telah mencetak 103 gol bagi Inter di Lega Serie A. Catatan tersebut menyamai rekor yang diraih oleh legenda sebelumnya Christian Vieri.

Vieri sendiri adalah salah satu legenda besar Inter Milan. Vieri bermain untuk Inter pada periode 1999 hingga 2005 silam. Selama berseragam Inter, eks bomber Timnas Italia itu memberikan gelar Coppa Italia pada tahun 2004/2015.

Baca Juga :  Mino Raiola: Rasis, Jangan Panggil Dirimu Orang Italia!

Hanya saja untuk jumlah total gol di semua ajang, Icardi masih tertinggal total 11 gol dari Vieri yang total mengemas 123 gol selama bermain untuk La Beneamata. Eks pemain Sampdoria itu sendiri kini telah mencetak total 112 gol bagi Inter.

Sedangkan pemain dengan catatan gol terbanyak bagi Inter saat ini masih dipegang oleh Giuseppe Meazza, yang mengoleksi 284 gol, dimana 243 golnya dicetak di liga.

Melihat kontribusi yang begitu besar tentu bukan sesuatu hal yang berlebihan jika mempercayakan ban kapten kepada Icardi. Selain untuk memberi kepercayaan kepada tim, langkah tersebut juga memberikan kepercayaan kepada dirinya bahwa klub juga mengapresiasi apa yang telah ia lakukan.

Icardi sendiri dalam dua musim panas terakhir santer dikabarkan menjadi incaran klub-klub besar Eropa termasuk Real Madrid. Namun semua kabar yang beredar urung menjadi kenyataan setelah sang pemain memutuskan untuk terus bertahan di Giuseppe Meazza, nama stadion yang dikhususkan untuk mengenang sang legenda.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here