Icardi: Mbappe Miliki Peran Penting DI PSG

0
8
Icardi Mbappe Miliki Peran Penting DI PSG
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Ligue 1 – Mauro Icardi memberi pembelaan terhadap rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Menurut Icardi, berdasarkan pengamatannya, penyerang berusia 21 tahun itu sama sekali tidak memiliki perilaku yang buruk

Beberapa waktu terakhir, Mbappe diketahui beberapa kali membuat masalah di PSG dan sempat mengundang banyak kritikan dari para suporter Les Parisiens.

Beberapa waktu lalu, Mbappe tertangkap kamera melontarkan kemarahannya kepada pelatih PSG, Thomas Tuchel yang berada di pinggir lapangan karena merasa kesal ditarik keluar pada laga kontra Montpellier, 1 Februari 2020 lalu.

Jauh sebelum itu, Mbappe juga pernah mengungkapkan rasa ketidakpuasannya saat dijadikan pemain cadangan pada laga PSG vs Club Brugge di matchday ke-3 Liga Champions. Pada laga itu sendiri, Tuchel beralasan tidak memainkan Mbappe sedari menit awal karena si pemain baru saja sembuh dari cedera otot.

Tapi Mbappe tidak mau begitu saja menerima alasan itu, dan melontarkan pernyataan yang bernada kesombongan bahwan Paris Saint-Germain tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dirinya.

Icardi sendiri tak membantah persoalan tersebut. Namun ia juga memastikan bahwa Mbappe adalah calon bintang sepakbola di masa depan, bahkan bisa saja jadi penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dan sang pemain sama sekali tidak bertingkah nakal, malah bersikap sangat dewasa untuk ukuran usianya saat ini.

“Mbappe sudah berkembang banyak dalam tiga tahun. Dia memiliki potensi yang luar biasa. Mbappe sudah menunjukkan bahwa dia berkembang dengan statistik yang ada.” ucap Icardi dilansir dari Goal International.

“Dan semua anggapan yang ada tentangnya adalah salah. Mbappe pria yang masih muda tapi sudah mencapai hal-hal besar karena ia sangat dewasa di usianya. Perilakunya juga berkontribusi besar pada suasana ruang ganti tim yang begitu baik.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here