Icardi Menetap di Inter, Madrid Harus Gigit Jari

0
543
Icardi Menetap di Inter, Madrid Harus Gigit Jari

VivagoalSerie A – Masa depan Icardi bersama Inter Milan mulai menemui titik terang. Terbaru, sang agen mengatakan Icardi akan segera memperbarui kontraknya bersama Inter.

Wanda Nara, istri sekaligus agen sang pemain sebelumnya dikabarkan tak menyetujui proposal yang diajukan manajemen Inter. Namun belakangan Nara mulai berubah pikiran, ia mengatakan  kontrak baru Icardi akan segera terjadi dalam waktu dekat.

“Kita akan memperbarui kontrak Icardi, akan ada kontrak baru, jangan khawatir,” tutur Wanda Nara saat tampil di acara Striscia La Notizia di stasiun televisi Canale 5 dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  Bonucci Sempat Kesal Saat Ronaldo Gabung Juventus

Nara juga membantah kabar adanya keretakan hubungan antara Icardi dengan Beppe Marotta. Sebelumnya direktur baru Inter tersebut mulai geram dengan negosiasi tarik ulur yang dilakukan oleh pihak si pemain.

“Apakah Marotta menyukai Icardi? Tentu saja. Tidak ada jarak di antara mereka berdua,” tegas Nara.

Proses negosiasi kontrak baru itu sejatinya terkendala oleh niat agen dan pemain untuk meminta kenaikan gaji. Saat ini Icardi menerima upah sebesar 4,5 juta euro per-musim dimana sang agen meminta klub menggaji dirinya mencapai 9 juta euro, dua kali lipat dari upah sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here