Icardi Minta Kenaikan Gaji Dua Kali Lipat

0
315
Icardi Minta Kenaikan Gaji Dua Kali Lipat

Vivagoal Serie A – Kontrak baru yang tak kunjung tercapai disinyalir lantaran Icardi dan Inter masih belum menemui titik temu terkait besar gaji. Sang pemain meminta kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari yang ia terima saat ini.

Nama Mauro Icardi seperti tak bisa dilepaskan dari Inter Milan. Bagaimana tidak sosoknya seperti tak tergantikan di lini depan tim berjuluk I Nerazzuri tersebut di mana ia sudah mencetak 13 gol di semua ajang musim ini.

Melihat performa yang terus menanjak, Icardi lantas menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Manchester United hingga Real Madrid. Melihat hal tersebut pihak Inter pun langsung melakukan negosiasi untuk bisa memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza.

Baca Juga :  Evan Dimas Bertekad Bawa Barito Putera Berprestasi

Namun dalam prosesnya, kontrak baru jangka panjang yang diinginkan oleh Inter tak berjalan semudah yang dibayangkan. Tarik ulur pembicaraan yang terjadi bahkan membuat agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara memanaskan situasi dengan menyebut jika ada ketertarikan dari Juventus dengan nilai transfer esktra mahal.

Kontrak Icardi sendiri sejatinya masih akan berlangsung hingga Juni 2021 mendatang. Meski demikian Inter seperti kebakaran jenggot mengingat klausul lepas pemain asal Argentina tersebut ‘hanya’ sebesar 110 juta euro. Angka yang cukup murah untuk pemain yang sudah melesakkan 120 gol untuk Inter tersebut.

Angka yang disebutkan tersebut akan sangat mudah untuk ditebus oleh para klub peminat di atas di mana musim panas mendatang akan menjadi momen terbaik untuk memboyong Icardi. Hal tersebut mengingat para klub-klub Eropa bisa dengan mudah mengeluarkan uang dengan kemungkinan FFP jauh lebih sedikit.

Corriere dello Sport sendiri melaporkan jika pihak Wanda Nara masih terganjal gaji sang pemain terkait kontrak baru. Icardi disebutkan meminta kenaikan gaji hingga 9 juta euro per-musimnya. Angka tersebut dua kali lipat dari besaran gaji yang ia terima saat ini.

Saat ini Icardi sendiri tidak termasuk dalam lima besar gaji termahal Serie A yang dipegang oleh empat pemain Juventus serta Gonzalo Higuain di AC Milan.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan jika Wanda Nara tidak akan meghapus klausul lepas pada kontrak barunya nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here