Icardi Sebut Gabung PSG Merupakan Langkah Besar - Vivagoal.com
Icardi Sebut Gabung PSG Merupakan Langkah Besar

Icardi Sebut Gabung PSG Merupakan Langkah Besar

Heri Susanto - September 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  –  Saga transfer Mauro Icardi nampaknya sudah selesai. Penyerang asal Argentina itu resmi memperkuat PSG dengan status pinjaman selama semusim penuh. Pasca peminjaman berakhir, PSG harus menebus sang pemain di angka 65 juta Euro.

Kepindahan pemain yang pernah menimba ilmu di La Masia itu merupakan akhir dari periode kelamnya bersama Inter. Icardi sebelumnya sudah dicoret dari jabatannya sebagai kapten I Biscone. Selain itu, nomor punggunya sudah diambil oleh Romelu Lukaku. Tak berhenti sampai disana, dirinya juga dikucilkan dari skuat utama Inter.

Namun semua itu sudah berakhir. Sang pemain pun kini menatap langkah baru bersama PSG. Keputusannya hijrah ke tim Ibu Kota Prancis merupakan sebuah langkah yang cukup besar dalam karir sepak bolanya.

“Ini adalah langkah besar dalam karier saya, dan sebuah kesempatan besar untuk bisa bergabung dengan klub top seperti Paris Saint-Germain. Semoga saya bisa menjalani hal-hal hebat di sini,” ungkapnya kepada Goal International.

Ia juga cukup senang bisa bermain dengan deretan bintang yang dimiliki PSG. Menurutnya, keputusan gabung ke PSG merupakan sebuah hal yang mudah untuk dibuat. “ Saya bangga bisa bermain dengan Cavani dan Neymar. Itu merupakan hal yang hebat,” tambahnya.

Baca Juga: Janji Icardi Setelah Resmi Gabung PSG

Icardi sendiri diprediksi bisa memperkuat lini serang PSG pasca jeda internasional. Di 14 September mendatang, dirinya bisa saja diturunkan menghadapi Strasbourg di Ligue 1. Kemungkinan Icardi bermain sangat besar karena Cavani dan Mbappe tengah mengalami cedera. Sementara Neymar Jr statusnya masih belum jelas karena masih dibekukan dari skuat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com