Ilham Udin dan Rahmat Hidayat Resmi Gabung Bhayangkara FC

0
354
Ilham Udin dan Rahmat Hidayat Gabung Bhayangkara

VivagoalLiga Indonesia – Bhayangkara FC langsung tancap gas mempersiapkan skuat tuk mengarungi musim 2019 mendatang. Dua wajah baru sudah dipastikan bergabung, yakni mantan pemain Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn dan gelandang Rachmad Hidayat.

“Ilham Udin dari Selangor FA sudah pasti bergabung, kemudian Rachmad Hidayat dari PSMS Medan,” kata AKBP Sumardji selaku manager Bhayangkara.

Manajemen The Guardians memastikan tidak akan melakukan banyak perubahan. Sejauh ini mereka hanya melepas penyerang Marinus Wanewar dan bek Dany Saputra.

Baca Juga :  Ditahan di Australia, Simic Absen Pada Laga Perdana AFC Cup

“Komposisi pemain lokal tidak banyak berubah, tapi tetap muka baru, dan yang tidak cocok dengan kebutuhan tim kami lepas,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sumardji mengatakan Bhayangkara hanya akan mendatangkan tiga pemain lokal baru. Manajemen menganggap pemain lama Bhayangkara di musim lalu sudah cukup baik.

Pihaknya hanya akan melakukan perombakan pada komposisi pemain asing. Dimana, Bhayangkara sejauh ini sudah mendepak Vladimir Vujovic, Paulo Sergio dan Elio Martins.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here