Imbang Lawan Frankfurt, Xavi: Barcelona Tak Bermain Bagus - Vivagoal.com
Sekeras Apapun Barcelona Ingin Juara LaLiga, Nasib Mereka Ditentukan Real Madrid!
Sumber: JPPN

Imbang Lawan Frankfurt, Xavi: Barcelona Tak Bermain Bagus

Heri Susanto - April 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona hanya mampu bermian imang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (8/4) dini hari dalam leg pertama perempat final Europa League. Xavi Hernandez menyebut jika Barca tak memainkan laga dengan bagus di Deutsche Bank.

Meski kecewa Barca tak bermain sebagaimana mestinya, Xavi merasa cuku senang dengan hasil yang diperoleh timnya. Frankfurt mampu membuka keunggulan lebih dulu beberapa menit saat babak kedua dimainkan melalui aksi Ansgar Knauff di menit ke-48.

Barcelona mampu menyamakan kedudukan pasca menerima umpan Frenkie de Jong di menit ke-66. Barcelona sejaitnya memiliki kans untuk memperlebar angka pasca Frankfurt bermain dengan 10 orang dalam 12 menit terakhir. Tuta mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga tersebut.

Bamun Barcelona gagal memanfaatkan situasi tersebut. Barcelona sukses membungkus 15 laga tanpa kekalahan. Sementara Frankfurt memperburuk perfoma mereka yang dalam lima pertandingan terakhir belum pernah menang di lintas kompetisi.


Baca Juga:


Xavi merasa jika kondisi lapangan Deutsche Bank kurang mendukung performa timnya. “Lapangan tidak dalam kondisi bagus. Hal itu membuat pertandingan tak berjalan dengan mudah,” katanya pasca laga.

Leg kedua akan dimainkan di Camp Nou pekan depan. Pemenang dari laga ini bakal bersua dengan pemenang dari West Ham dan Lyon. Kedua tim tersebut menyelesaikan leg perdananya dengan skor 1-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com