Imbang Lawan Indonesia, Pelatih India Kecewa

0
376
Imbang Lawan Indonesia, Pelatih India Kecewa

Berita Bola – Di laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Asia U-16, timnas India yang bertemu Indonesia, hanya mampu bermain imbang dengan skor kacatama. Tak puas dengan hasil itu, India merasa mereka sebenarnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Sebelumnya, di laga terakhir Grup C yang digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam. Timnas Indonesia hanya butuh hasil seri untuk keluar sebagai juara grup berhasil memaksa skor 0-0 bertahan hingga laga usai saat menghadapi India.

Dengan hasil ini, India harus puas duduk di urutan ke-2 klasemen dengan poin 5, sama dengan Indonesia di urutan pertama namun kalah dalam selisih gol.

Pelatih India, Bibianno Fernandes sendiri menganggap timnya sebenarnya punya kans lebih bagus untuk bisa menang atas Indonesia. Namun, penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat India tak mampu mencetak sebiji gol pun.

“Di babak pertama, kami memang banyak bermain bertahan,” buka Fernandes.

“Indonesia punya kecepatan yang bagus dan memaksa kami harus banyak menunggu di belakang, sembari melakukan pressing ketat. Dan itu membuat saya cukup puas di babak pertama.” katanya.

“Memasuki babak kedua, kami tidak merubah strategi. Kami tetap lakukan pressing tinggi namun di saat yang bersamaan kami juga berusaha melakukan serangan balik. Sayangnya beberapa peluang tidak mampu kami optimalkan” Fernandes menjelaskan.

Dengan hasil ini, kedua tim berhak melaju ke babak perempat final, Indonesia sendiri masih menunggu lawan. Sementara India akan bertemu Korea Selatan yang keluar sebagai juara Grup D.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here