Imbang Sampai 10 Kali, Marcelino: Saya Belum Dapat Sebanyak Ini

0
288
Di Arsiteki Marcelino, Valencia Imbang 10 Kali

VivagoalLa Liga – Untuk yang ke-10 kalinya, Valencia kembali meraih hasil seri kala melakoni laga pekan ke-10 liga Spanyol kontra Athletic Bilbao. Pelatih Valencia, Marcelino menganggap tim asuhannya tidak sedang dalam tren buruk tapi hanya kurang beruntung saja.

Bertandang ke Estadio San Mames, Sabtu (27/10) WIB, Valencia bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Bilbao. Hasil ini sekaligus menjadi yang ke-8 mereka raih di kompetisi domestik, dan yang ke-10 di semua ajang kompetisi.

Kali terakhir Los Che meraih kemenangan yakni pada akhir bulan lalu, saat menang atas Real Sociedad 1-0.

Baca Juga :  Coutinho Akan Segera Adaptasi di Bundesliga

Banyak yang menganggap ‘Kelelawar Mestalla’ sedang dalam laju buruk, namun oleh Marcelino menganggap tim besutannya hanya kurang beruntung dan musti banyak melakukan perbaikan di berbagai sektor, termasuk lini serang.

“Ada momen di mana kami seharusnya bisa bermain dengan kombinasi yang lebih baik. Namun kami tak kunjung bisa unggul di papan skor.” tutur Marcelino.

“Jika kami mencetak satu gol, kami juga alami kebobolan, termasuk saat lawan tidak mampu membuat gol, kami malah ikut-ikutan tidak beruntung mencetak gol. Hasil-hasil imbang ini pada akhirnya membebani kami. Saya sendiri sudah melatih sejak 15 tahun lalu dan belum pernah saya mendapat hasil seri sebanyak ini.” kesalnya.

“Namun perjalanan kami belum berakhir. Kami tidak sedang dalam krisis, kami hanya kurang beruntung saja.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here