Imbangi Leverkusen, Pelatih Koln Puji Mentalitas Pemainnya - Vivagoal.com
Imbangi Leverkusen, Baumgart Sebut Koln Dapat Hasil Yang Layak
Stefan Baumgart – Vivagoal

Imbangi Leverkusen, Pelatih Koln Puji Mentalitas Pemainnya

Catrine Mega - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Berhasil menahan imbang Bayer leverkusen, Pelatih FC Koln, Stefan Baumgart memuji mentalitas anak asuhnya. Padahal, Koln sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan 2-2 yang menjadi skor akhir.

Patrik Schick dan Karim Bellarabi membuka kaunggulan Leverkusen yang bertindak sebagai tim tamu di menit 15 dan 17. Namun Anthony Modeste membalas kedua gol di babak kedua lewat aksinya di menit 63 dan 82.

Baumgart mengakui bahwa mereka bermain sangat lengah di babak pertama. Ia memastikan bahwa hal ini sering terjadi kepada Koln di musim ini dan mengatakan bahwa hal ini sangat mengganggu dirinya.

“Di babak pertama, kami mengundang Leverkusen. Itu bukan pertama kalinya kami membuat lawan kami terlalu mudah. ​​Itu mengganggu saya,” ungkap Baumgart.

Sementara itu di babak kedua mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan. Setelah tertinggal 2-0 anak asuhnya menyamakan kedudukan dalam hasil akhir yang menurutnya layak didapatkan.


Baca Juga:


“Fakta bahwa para pemain bangkit dari ketertinggalan 2-0 menunjukkan apa yang mereka ciptakan. Babak kedua bagus,” tambahnya.

Namun ada banyak hal yang menurutnya menjadi catatan di laga ini. Tapi paling tidak ia merasa hasil imbang ini cukup untuk mempertahankan mereka di posisi delapan klasemen sementara.

“Poinnya layak atas dasar itu. Pada akhirnya, ada lebih banyak lagi yang bisa dimainkan. Tapi itu mungkin terlalu banyak,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com