Mark Van Bommel: Saya Terima Semua Kritik - Vivagoal.com
Mark Van Bommel: Saya Terima Semua Kritik
Mark Van Bommel – Vivagoal

Mark Van Bommel: Saya Terima Semua Kritik

Catrine Mega - October 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Wolfsburg masih berada dalam jalur kekalahan setelah kalahkan Augsburg dua gol tanpa balas dalam lanjutan Bundesliga 2021/22. Kekalahan ini menggenapkan delapan laga tanpa kemenangan anak asuh Mark Van Bommel.

Van Bommel merasa jika penurunan penampilan Wolfsburg membuat kesal banyak pendukungnya. Ia pun bersuara kepada para suporter yang masih mempercayainya untuk tetap datang ke stadion pada laga Jumat lalu.

“Saya meminta semua orang keluar. Kita harus melakukannya bersama-sama. Staf pelatih, tim, klub, dan para penggemar. Kami membutuhkan para penggemar untuk mendorong kami maju lagi,” kata Van Bommel.

Kerjasama dari berbagai pihak dirasa sangat diperlukan untuk membangun mental Wolfsburg di laga melawan Augsburg. Namun hal itu tidak banyak berpengaruh, mereka dikalahkan tim tamu tanpa mencetak satupun gol di laga tersebut.

Menanggapi kekalahannya atas Augsburg Van Bommel kembali bersuara. Dirinya merasa banyak sekali tekanan kepada tim, dan ia berhak atas kritik atas performa anak asuhnya tersebut.


Baca Juga:


“Saya akan menerima semua kritik. Orang tahu bahwa ada tekanan yang datang. Kami juga memberi tekanan pada bahu kami sendiri. Dan kemudian ada lebih banyak lagi dari luar. Itu benar-benar normal,” tambah legenda asal Belanda tersebut.

Nada yang sama disuarakan oleh Direktur Olahraga Wolfsburg, Michael Schaefer yang menyebut skuadnya tengah berada ditingkat kepercayaan diri yang rendah. Ia berharap Wolfsburg memperbaiki segala kekurangan dengan kerja keras yang lebih giat.

“Sama seperti yang saya lakukan sebagai pemain, saya harus memimpin tim saya sekarang. Anda harus bekerja lebih keras dan lebih keras setiap hari. Anda akhirnya keluar dari situ, tetapi bukan tanpa kerja,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com