Selamatkan Koln dari Kekalahan, Begini Respons Anthony Modeste - Vivagoal.com
Imbangi Leverkusen Dengan Dramatis Begini kata Modeste
Anthony Modeste – Tribunnews

Selamatkan Koln dari Kekalahan, Begini Respons Anthony Modeste

Catrine Mega - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – FC Koln mengakhiri laga kesembilan Bundesliga dengan hasil imbang melawan Bayer Leverkusen. Namun hasil ini diraih dengan cara mengesankan setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Anthony Modeste menjadi pahlawan setelah mencetak dua gol di babak kedua. Gol terakhir ia cetak delapan menit sebelum laga usai.

Modeste mengatakan kebanggaannya berada di pertandingan tersebut. Ia mengatakan bahwa tidak akan ada tim yang bisa menang mudah di Rhein Energie Stadion.

“Kami membalikkan permainan, itulah kekuatan kami musim ini. Ini adalah ruang tamu kami, Anda tidak bisa menang semudah itu, ” kata pemain yang mencetak dua gol di laga tersebut.

Modeste merasa bahwa timnya sudah memberikan penampilan luar biasa di babak kedua. Sebuah investasi kerja keras yang layak mendapatkan hasil yang mereka dapatkan.


Baca Juga:


“Jika Anda berinvestasi banyak, Anda mendapatkan banyak kembali,” tambah Modeste.

Nada yang sama juga disuarakan oleh sang kapten, Jonas Hector. Ia mengakui banyaknya kesalahan yang mereka lakukan di babak pertama, namun semua itu dibayar dengan kepercayaan diri tinggi di babak kedua.

“Justru kebajikan yang diperhitungkan hari ini. Pada awalnya kami membuat kesalahan di area bermain. Kami mengubahnya setelah jeda, itu sebabnya kami kembali,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com