Immanuel yang Nothing To Lose di Big League FIFA 19 FUT

0
134
Immanuel yang Nothing To Lose di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Immanuel Mangasi merupakan wakil Jakarta kesekian yang akan berlaga di Big League FIFA 19 FUT. Pada fase liga gagasan Indonesia Gaming Leage (IGL) ini, Immanuel bermain di Big East, yang notabene bisa disebut sebagai grup neraka. Pasalnya di Big West, beberapa player dengan profile tinggi serta sederet prestasi berbaur guna buktikan diri menjadi yang terbaik.

Meski kemungkinan Immanuel lolos ke fase selanjutnya terbilang berat. Namun ia enggan menyerah begitu saja. Player yang memiliki value tim sebesar Rp 8,2 Juta ini mengaku siap memberikan yang terbaik di Big League, sesulit apapun lawannya.

“Saya tak berekspektasi apapun di Big League, Intinya, bisa lolos ke liga merupakan sebuah achievement tersendiri. Soal hasil akhir, saya tak terlalu memikirkan karena fun menjalaninya,” ujar Immanuel.

 

Ia pun mengamini dalam skema FUT, pay to win memang terlalu diandalkan setiap player untuk merengkuh kemenangan. Mereka yang memiliki dana melimpah, bisa membangun skuat terbaiknya dan kemenangan, bisa dengan mudah diraih. Namun Immanuel sendiri menyiasati skema pay to win tersebut dengan cara lain.

“Farming Coin dari SBC kerap saya lakukan untuk menyiasati hal tersebut. Memang seru membangun tim sendiri. Namun saya memiliki jalan lain untuk membangun tim impian tanpa perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak,” tambahnya.

Bicara soal player terbaik di game, ia mengaku mengagumi sosok Zlatan Ibrahimovic. Pilihannya tersebut terbilang anti mainsterm. Saat para player menunjuk sosok Messi maupun Ronaldo, ia justru menyebut ujung tombak Swedia tersebut sebagai flashback terbaik. Threatment khusus pun ia berikan kepada skuatnya. Rata-rata, Immanuel memberikan kontrak berdurasi 20 match kepada pemainnya guna meminimalisir resiko yang mungkin bakal muncul di kemudian hari.

Untuk sosok icon player sendiri, ia mengaku kehadiran mereka terbilang cukup krusial di tim. Pasalnya, Icon player mampu memberikan link dan chemistry ke seluruh pemain. Dan, sosok Kapten Inggris yang memenangi Piala Dunia 1966, Bobby Moore Prime Moment pernah menjadi pemain termahal yang dimiliki oleh Immanuel.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here