Incar James Maddison, Arsenal Tak Punya Uang - Vivagoal.com
Brendan Rodgers: Tak Pernah Ada Tawaran Resmi untuk James Maddison
James Maddison, Foto: dok Goal Indonesia

Incar James Maddison, Arsenal Tak Punya Uang

A Hendra - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mikel Arteta dikabarkan sangat getol ingin membawa James Maddison ke Arsenal. Manajer asal Spanyol itu bahkan disebut-sebut sudah bicara dengan petinggi Arsenal. Namun kansnya membawa sang pemain kian tipis lantaran bandrol tinggi yang dipatok Leicester City atas bintangnya itu.

Dalam beberapa hari terakhir, Arsenal menjadi klub yang paling kencang dikabarkan tertarik merekrut James Maddison. Transfer Maddison ke Emirates bahkan diklaim bakal segera terealisasi setelah Arteta disebut-sebut sudah menjalin kontak dengan gelandang Leicester City tersebut.

Menurut TalkSport, hasil pembicaraan Arteta dengan pihak James Maddison bahkan sudah disampaikan Arteta ke Kroenke Sports & Entertainment selaku pemilik klub. Eks asisten Pep Guardiola di Man City itu diyakini sudah menjelaskan ke petinggi Meriam London bahwa Maddison akan menjadi rekrutan yang sempurna.

Namun eks penyerang Arsenal, Ray Parlour tidak yakin pemilik klub mau berkorban dengan menerima tuntutan Leicester sebesar 60 juta paun atau setara Rp 1,2 triliun untuk transfer Maddison. Pasalnya, klub sudah menghabiskan dana mencapai 83 juta paun untuk mendapatkan tiga pemain seperti Ben White (Brighton). Nuno Tavares (Benfica) dan Albert Lokonga (Anderlecht).

“Saya tahu pasti bahwa Arsenal sedang mencari pemain nomor 10 dan seorang penyerang, dan ini adalah soal mendapatkan pemain dengan harga yang bagus. Tapi masalahnya adalah harga.” ucap Ray Parlour seperti dikutip dari Metro.


Baca Juga:


“Leicester bakal menginginkan uang yang banyak untuk Maddison dan maukah dia meninggalkan Leicester? Saya rasa mereka akan mendapatkan dukungan dan Brendan Rodgers akan didukung manajemen,” sambungnya.

“Kalau Leicester butuh uang tuk memperkuat dan meningkatkan skuad, rasanya pemilik klub tidak akan masalah, tapi masalahnya Arsenal tidak punya uang untuk melanjutkan negosiasi, karena dia pasti bernilai lebih dari 60 juta paun, bahkan lebih.” Parlour menegaskan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com