Indonesia vs Curacao: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Indonesia vs Curacao: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Indonesia vs Curacao: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia akan kembali menjamu Timnas Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9), malam WIB dalam lanjutan FIFA Matchday.

Pada pertemuan pertama akhir pekan lalu, skuat Garuda berhasil meraih kemenangan tipis 3-2. Kemenangan tersebut melanjutkan tren positif Timnas Indonesia dan menaikkan peringkat Indonesia dari 155 menjadi 153 di peringkat FIFA.

Aksi para penggawa Tim Nasional Indonesia dalam laga kontra Curacao di FIFA Matchday yang digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (24/9). Di laga itu Indonesia menang dengan skor 3-2. (VIVAGOAL/Dimas Sembada)

Pada pertemuan kedua mendatang, skuat Merah-Putih tentunya juga mengincar kemenangan demi kembali menaikkan peringkat mereka di FIFA.

Shin Tae-yong diperkirakan akan melakukan rotasi pemain pada pertemuan kedua mendatang. Pasalnya, masih ada beberapa pemain yang belum dimainkan pada pertemuan pertama lalu.

Salah satunya adalah Muhammad Ferarri. Pemain Persija Jakarta tersebut diperkirakan akan menjadi starter pada pertandingan besok malam karena Shin Tae-yong ingin memberikan kesempatan pada semua pemain yang dibawanya.


Baca juga:


Selain itu, Asnawi Mangkualam yang tak bisa bermain pada pertemuan pertama kemarin karena masalah kebugaran dipastikan sudah bisa tampil pada laga mendatang.

Di sisi lain, Curacao yang harus menelan kekalahan di pertemuan pertama lalu jelas bertekad membalas kekalahan tersebut di pertemuan kedua. Tim asuhan Bicentini itu tak akan mau pulang ke negara mereka dengan tangan kosong, apalagi dengan catatan buruk mereka pada sembilan pertandingan terakhir. (MI)

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-2-4-1): Nadeo; Elkan Baggott, Muhammad Ferarri, Rachmat Irianto; Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam; Marc Klok, Marselino Ferdinan, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman; Dimas Drajad

Pelatih: Shin Tae-yong

Curacao (4-3-3): Tyrick Bodak; Dylan Timber, Justin Ogenia, Cuco Martina, Shanon Carmelia; Juninho Bacuna, Leandro Bacuna, Jeremy Antonisse; Kenji Gorré, Michael Maria, Rangelo Janga

Pelatih: Remko Bicentini

Live Streaming

Rabu, 1 Februari 2023
03.00 Inter Milan vs Atalanta Coppa Italia TVRI
Kamis, 2 Februari 2023
03.00 Real Betis vs Barcelona La Liga Vidio
03.00 Man United vs Nottingham Forest Piala Liga Inggris Mola TV
Jumat, 3 Februari 2023
03.00 Real Madrid vs Valencia La Liga Vidio
03.00 Juventus vs Lazio Coppa Italia TVRI
15.30 Persija vs Rans Liga 1 Vidio
Sabtu, 4 Februari 2023
03.00 Chelsea vs Fulham Liga Inggris Vidio
19.30 Brighton vs Arsenal Liga Inggris Vidio
21.30 Dortmund vs Freiburg Bundesliga Mola TV
Minggu, 5 Februari 2023
16.00 Persib vs PSS Liga 1 Vidio
20.00 Mallorca vs Real Madrid La Liga Vidio
23.30 Tottenham vs Man City Liga Inggris Vidio
23.30 Wolfsburg vs Bayern Munich Bundesliga Mola TV
Senin, 6 Februari 2023
02.45 Inter Milan vs AC Milan Serie A Vidio
03.00 Barcelona vs Sevilla La Liga Vidio

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com