Indonesia vs Myanmar: Timnas Siap Menekan Sejak Menit Awal

0
722
Indonesia vs Myanmar Timnas Siap Menekan Sejak Menit Awal

VivagoalAFF Cup – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga perdana penyisihan grup B AFF Cup U-22 2019 kontra Myanmar, Senin sore (18/2/2019). Laga ini jadi pertandingan resmi pertama buat skuat asuhan Indra Sjafri sekaligus jadi ujian perdana tim Garuda Muda.

Pelatih Indra Sjafri menegaskan tim besutannya sudah sangat siap berlaga di AFF Cup U-22 2019 ini. Mereka tidak ingin hanya sekadar jadi penggembira di turnamen tersebut.

“Kami jauh-jauh ke Kamboja tentunya punya target menang. Dan mudah-mudahan laga nanti berjalan lancar, dan Indonesia bisa meraih hasil positif melawan Myanmar,” Jelas Indra.

 Indra Sjafri menjamin tim asuhannya akan bermain atraktif. Terlebih sektor sayap Timnas di isi oleh pemain-pemain cepat seperti Osvaldo Haay dan Sani Rizki Fauzi.

Baca Juga :  Legenda Hidup Bulgaria Memaklumi Keputusan Hengkangnya Lukaku

“Yang pasti kami tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama. Kami akan melakukan tekanan sejak awal dengan gaya permainan khas kami,” tambah Indra.

Sementara itu, Myanmar menatap laga ini dalam kondisi kurang begitu bagus. Pelatih Velizar Popov baru saja membesut tim timnas Myanmar hanya sebulan jelang AFF Cup 2019 digelar. Situasi ini dipercaya akan membuat penampilan Myanmar U-22 tidak maksimal di laga perdana.

Meski demikian, pelatih asal Bulgaria itu tetap optimis timnya bakal memenangkan pertandingan melawan Indonesia.

“Sepakbola adalah Sepakbola. Kami akan berusaha memenangkan laga kontra Indonesia. Saya tahu grup B berisi banyak tim hebat, tapi kami optimis bisa membuat kejutan di grup ini,” tegas Popov.

Selalu update berita bola terbaru seputar AFF CUP hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here