Indonesian Football e-League 2 Semakin Ketat! - Vivagoal.com
Indonesian Football e-League 2 Semakin Ketat!
Foto: IFeL

Indonesian Football e-League 2 Semakin Ketat!

Dimas Sembada - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Indonesian e-League 2 semakin ketat. Memasuki pekan kedua, terjadi persaingan sengit di papan atas. 

Puspamba Ibrahim, penggawa Persis Solo yang begitu perkasa di pramusim nyatanya tak melaju begitu mulus di kompetisi ini. Meski masih memimpin puncak klasemen, tapi Laskar Samber Nyawa, harus merasakan kekalahan perdana pada Sabtu (12/6) lalu.

Ialah KS Tiga Naga yang tampil tanpa beban dan berhasil mencuri poin dari Persis Solo. Sempat kalah 2-3 di laga perdana, KS Tiga Naga akhirnya membungkam Perisis di pertandingan kedua dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu, tergelincirnya Persis dari KS Tiga Naga dimanfaatkan maksimal oleh PSIM yang membuntut di posisi kedua. DK Adnan yang mencuri tiga kemenangan di pekan kedua lalu, membuat kedua kesebelasan kini hanya berjarak satu poin saja.

Kejutan PSG PAti

Sementara itu, PSG Pati tampil mengejutkan. Irfan Aludfi, yang sekaligus menjadi  Player of The Week, mampu berbicara banyak untuk PSG.

Berhadapan dengan Persiba Balikpapan, PSG  berhasil mencuri poin penuh kontra Beruang Madu. Perkasa di dua leg yang digelar, Irfan Aludfi menang dengan skor 2-1 dan 1-0.


Baca Juga:


PSG terus melanjutkan laju positifnya saat bersua Rans Cilegon FC. Menang 4-2 di pertemuan pertama, kedua kesebelasan harus puas berbagi poin di leg kedua.

Dengan hasil tanpa kekelahan ini, Irfan otomatis mengatrol PSG Pati ke papan atas. Sejauh ini, PSG duduk di posisi empat dengan perolehan 16 poin sama dengan KS Tiga Naga dan hanya terpaut tiga poin dari Persis yang duduk di pucuk klasemen.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com