Ingin Datangkan Asensio, Bayern Siapkan Rp 1,9 Triliun

0
402
Datangkan Asensio, Bayern Siapkan Rp 1,9 Triliun

VivagoalBundesliga – Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk merekrut Marco Asensio. Untuk memboyong penyerang Real Madrid itu, Bayern siap mengeluarkan dana besar.

Di musim panas mendatang, Bayern akan memulai proyek regenerasi dengan merekrut dan mengincar sederetan pemain muda. Selain mengincar penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, ada juga nama Marco Asensio dalam daftar belanja pemain The Bavarians.

Baca Juga :  Ada yang Lain di Ruang Ganti MU, Ini Pengakuan Solskjaer

Peluang Bayern mendapatkan Asensio diklaim cukup terbuka mengingat minimnya waktu bermain yang diberikan oleh pelatih Santiago Solari musim ini. Asensio tercatat baru delapan kali absen membela Madrid musim ini. Namun, dari total 25 penampilan yang sudah dijalani, hanya 14 diantaranya Asensio bermain full time.

Atas dasar itu, opsi hengkang untuk sang pemain cukup masuk akal, terlebih jika menengok Madrid memiliki tiga penyerang yang sulit digeser. Yakni Karim Benzema, Lucas Vasquez dan Vinicius Junior tampil meyakinkan di lini depan Madrid. 

Dikutip dari Don Balon, Bayern kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 120 juta euro untuk memboyong Asensio dari Real Madrid. Jika sampai Asensio merapat ke Jerman, ia akan mengikuti jejak pemain Spanyol lainnya yang sudah lebih dulu sukses di Bayern, yaitu Thiago Alcantara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here