Ingin Hengkang, Pogba Kembali Buat Ulah Bersama Setan Merah - Vivagoal.com
Pogba

Ingin Hengkang, Pogba Kembali Buat Ulah Bersama Setan Merah

Dimas Sembada - April 28, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisMasa depan Paul Pogba kembali memasuki babak baru. Sang pemain dikabarkan baru saja menolak mengurus dokumen untuk VISA tur pra musim MU ke Asia nanti.

Tur pra musim itu rencananya akan mereka gelar pada awal Juli mendatang. Seiring kian dekatnya waktu pelaksanaan, manajemen MU sudah meminta para pemain mereka untuk mengumpulkan dokumen-dokumen terkait untuk mengurus VISA mereka di tur pra musim nanti.

Namun The Sun menyebut MU harus mengalami kendala perkara hal satu ini. Hal tersebut tidak lepas dari kabar bahwa Paul Pogba telah menolak untuk menyerahkan dokumen untuk melengkapi pengajuan VISAnya.

 

Penolakan tersebut dilakukan sebagai bentuk protes Pogba terkait keinginannya untuk bergabung bersama Real Madrid musim depan. MU sendiri enggan melepas sang pemain dengan menghalangi transfer itu terjadi.

Pogba disebut sangat kecewa dengan keputusan manajemen Setan Merah. Oleh karena itu ia telah menolak untuk mengikuti berbagai prosedur terkait tur pra-musim klub musim panas mendatang.

[irp]

Situasi tersebut kian mempersulit posisi Pogba di Old Trafford. Seperti diketahui namanya terus menjadi sorotan lantaran penurunan performa yang ia tunjukkan dalam beberapa pekan terakhir.

Sempat tampil apik saat kedatangan Ole Gunnar Solskjaer pada Desember kemarin, Pogba belakangan menurun performanya. Kontribusinya yang kurang ditambah dengan pembangkangan yang dilakukan membuat fans geram dan meminta klub untuk menjualnya pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com