Ingin Icardi Cepat Pergi, Inter Lepas Sang Pemain Setengah Harga

0
627
Hubungannya Meruncing, Inter Lepas Icardi Setengah Harga

Vivagoal Serie AManajemen Inter Milan dikabarkan akan benar-benar melepas Mauro Icardi pada musim panas nanti. Untuk mempercepat kepergiannya, Inter dikabarkan akan memberi diskon besar kepada peminat Icardi.

Sportsmole menyebut situasi Icardi bersama Inter tak sepenuhnya membaik kendati sang pemain sudah kembali berlatih bersama Luciano Spalletti. Manajemen Inter diberitakan terlanjur sakit hati dengan sang pemain terutama dengan  Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi.

Wanda yang dikenal cukup vokal terkait masa depan Icardi di Inter menyebut telah ada minat dari klub-klub besar Eropa seperti Juventus, Manchester United hingga Real Madrid atas suaminya. Selain itu, Wanda juga menyerang Inter dengan menyebut manajemen tak serius memperpanjang kontrak sang pemain.

Tak berhenti disana, Wanda lantas menyebut klub tak menghargai jasa Icardi dengan kontrak baru yang berisikan gaji tak sesuai permintaan mereka. Dimana Wanda meminta sang suami digaji  sembilan juta euro per musimnya.

Kesal dengan ulah sang istri, manajemen klub akhirnya memutuskan mencabut ban kapten dari lengan Icardi. Alih-alih meredakan suasana, Icardi dan Wanda kian menjadi. Icardi melakukan protes dengan enggan memperkuat tim lebih dari satu bulan mulai dari Februari silam.

Setelahnya segala drama yang terjadi antara Icardi dan sang agen,  manajemen Inter bertindak tegas dengan siap melepas sang pemain pada musim panas mendatang. Manajemen siap melepas Icardi hanya dengan banderol 43 juta pounds saja. Angka tersebut tentu sangat jauh dari pemberitaan awal yang menyebut Icardi  dibanderol hingga 105 juta euro.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar terutama bagi Real Madrid yang tengah membangun tim.  Bersama Zinedine Zidane, Los Blancos sepertinya akan segera menyusun rencana matang untuk bisa membawa pemain 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here