Ingin Jadi Legenda Liverpool, Alasan Mane Tolak Real Madrid

0
136
Ingin Jadi Legenda Liverpool, Alasan Mane Tolak Real Madrid

VivagoalLiga Inggris – Winger Liverpool, Sadio Mane kembali membantah kabar kepindahannya ke Real Madrid. Alasannya kali ini adalah keinginannya untuk menjadi seorang legenda tidak hanya untuk klub namun juga di Premier League.

Mane sendiri berhasil mencuri perhatian berkat performa gemilangnya musim ini. Tercatat pemain timnas Senegal tersebut berhasil mengemas 22 gol dan 5 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

Performa impresif tersebut membuat namanya langsung menjadi incaran klub-klub besar Eropa termasuk Real Madrid. Madrid yang kembali ditukangi oleh Zinedine Zidane berenca merombak skuat besar-besaran musim depan salah satunya dengan mendatangkan Mane.

 

Namun rumor tersebut kembali ditolak oleh Mane. Dengan tegas ia memiliki impian besar tidak hanya ingin menjadi legenda Liverpool namun juga seorang pemain yang dikenang dalam sejarah Premier League.

“Tentu saja saya ingin menjadi seorang legenda, tidak hanya untuk Liverpool tetapi juga menjadi legenda di sejarah Premier League,” buka Mane kepada LFC Magazine.

Baca Juga :  De Ligt Targetkan Hal Ini di Juventus

“Bisa bermain sebanyak 100 kali untuk tim ini berarti sangatlah besar bagi saya. Bisa bermain sebanyak itu untuk klub sebesar Liverpool merupakan sesuatu yang hebat.”

“Menjadi legenda klub ini adalah salah satu target saya. Saya akan melakukan segala cara untuk bisa meraih tujuan tersebut.”

Lebih lanjut Mane menegaskan perasaannya di Liverpool. Selain merasa bahagia di Anfield, ia juga mengatakan ingin memberikan trofi bagi para fans yang sudah sangat lama menginginkannya.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini. Saya menikmati setiap detik waktu saya di klub ini dan saya akan mengusahakan segalanya untuk memenangkan sesuatu bagi klub ini.” tandasnya.

Liverpool sendiri kini berkesempatan meraih dua trofi bergengsi. Mereka kini bersaing ketat dengan Manchester City tuk berebut gelar juara Premier League serta sudah menginjakkan kaki di semifinal Liga Champions.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here