Ingin Jadi Striker Besar? Rashford Harus Lakukan Hal Ini

0
72
Ingin Jadi Striker Besar? Rashford Harus Lakukan Hal Ini

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Man United, Andy Cole menyebut Marcus Rashford harus mencetak minimal 20 gol dalam satu musim andai ia ingin diakui sebagai penyerang utama Setan Merah.

Saat ini Rashford memang tengah menjalani peran sebagai juru gedor utama United. Ole Solskjaer memang mendelegasikan hal tersebut kepada Rashford bahkan sejak United mengikuti tur pra musim beberapa bulan lalu.

Menurut Cole, andai Rashford ingin menjadi penyerang handal, juniornya tersebut harus membuktikan diri dengan mengasah ketajamannya. Ia ingin juniornya bisa mencetak 20 gol dalam satu musim.

“Ia berusia 21 tahun jadi saya ingin percaya ia tahu apa posisi terkuatnya,” ujar Cole. “Tetapi jika Anda akan bermain sebagai penyerang tengah untuk Manchester United, Anda harus berusaha untuk mendapatkan diri Anda [minimal] 20 gol,” serunya.

Baca Juga: Demi United, Daniel James Siap Diberikan Peran Apapun

Menurut Cole, Rashford sejatinya sudah menunjukan catatan impresif dengan mencetak 13 gol di musim kemarin. Namun, eks striker Man City itu mengaku rasio gol Rashford harus segera ditambah agar ia bisa terus dipercaya sebagai penyerang tengah. Sekedar catatan, di musim ini, akademi lulusan Man United itu sudah memainkan 9 laga. Enam diantaranya dimainkan di pos tengah sementara sisanya berada di posisi sayap.

Sejauh ini, Rashford sudah mencetak 48 gol dan 29 assist untuk United dalam 179 kali kesempatan bermain di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here