Ingin Jadon Sancho, Liverpool Harus Siapkan Dana Sebesar Rp 1,8 Triliun

0
45
Jadon Sancho

Vivagoal Berita Bola – Jamie Carragher mengajukan permintaan kepada Liverpool untuk bergerak cepat untuk merekrut juniornya di timnas Inggris, Jadon Sancho pada bursa transfer mendatang.

Nama Jadon Sancho memang terus ramai diperbincangkan dalam beberapa bulan terakhir. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda, tercatat ada beberapa klub top Eropa yang sempat tertarik merekrutnya pada bursa transfer musim panas kemarin, seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus dan Liverpool

Ketertarikan klub-klub besar tersebut dianggap wajar, jika merujuk pada capaian Sancho yang sudah mampu tampil reguler di starting line-up Borussia Dortmund. Di usianya yang baru 20 tahun, Sancho sudah mampu tampil dalam 73 laga bersama Die Borussen dengan koleksi 20 gol dan 32 assist.

Dengan iming-iming uang banyak, beberapa pihak kemudian meyakini Sancho bakal hengkang dari Dortmund pada masa mendatang, Dan andai itu terjadi, Carragher meminta kepada Liverpool untuk segera mengajukan tawaran bermain di Anfiel untuk Sancho.

“Saya rasa Liverpool bisa coba mengejar Sancho yang bermain di Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Ia saat ini banyak diincar oleh banyak klub, termasuk dari Premier League.” ucap Carragher seperti dilansir dari viasport.

“Saya rasa Liverpool butuh pemain itu. Liverpool harus berani keluar uang banyak di bursa musim panas nanti untuk Sancho, mengingat mereka sudah tidak keluar uang banyak musim panas kemarin.” tandasnya.

Sebagai informasi, pihak Dortmund sudah menyampaikan kepada semua klub yang berminat mendapatkan tanda tangan pemainnya bahwa jika tidak ada tawaran yang sesuai dengan jumlah yang sudah tetapkan yakni 120 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun, maka Sancho tidak bakal diijinkan hengkang di musim panas mendatang.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here