Inginkan Asensio atau Isco, Inilah Harga yang Dipatok oleh Real Madrid!

0
1168
Inginkan Asensio atau Isco, Inilah Harga yang Dipatok oleh Real Madrid!

VivagoalLa Liga – Isco dan Marco Asensio tinggal menghitung hari di Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan akan melepas kedua pemain pada musim panas 2019.

Dua pemain pilar Real Madrid yakni Asensio dan Isco akan dijual pada musim panas 2019 ini. Real Madrid siap melepas dua pemainnya jika ada klub yang berani membayar mereka dengan harga yang sesuai.

Diberitakan dari AS, Real Madrid telah menetapkan harga jual Isco dan Asensio.Mereka berdua telah resmi dipatok harga dengan harga masing-masing 72,3 juta pound atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Baca Juga: Hanya Akan Jadi Pelapis di Madrid, MU Akan Bajak Isco

Perlu diketahui, Los Blancos akan menjual dua pemain andalannya dikarenakan untuk menambah pundi-pundi dana klub. Real Madrid telah menghabiskan lebih dari 300 juta pound (Rp 5,2 triliun) guna merekrut beberapa pemain di musim ini.

Ditambah lagi, Tim raksasa Liga Spanyol itu tengah berupaya merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Dikabarkan bahwa harga gelandang asal Prancis tersebut ditaksir 150 juta pounds (Rp 2,6 triliun).

Los Blancos memang tengah merencanakan cuci gudang pemain. Isco dan Asensio merupakan bagian dari beberapa pemain yang akan dijual pada musim panas ini.

Dilansir dari AS bahwa Liverpool sangat tertarik kepada Marco Asensio. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp sedang mencari pelatih bagus untuk trio lini depan mereka.

Sudah banyak diketahui bahwa, lini penyerangan Liverpool telah ditempati Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Mereka sukses membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions 2018-19.

Sedangkan, untuk Isco diminati Manchester City dan Manchester United. Dua rival sekota ini  ingin merekrut gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here