Hanya Akan Jadi Pelapis di Madrid, MU Akan Bajak Isco

0
688
Isco

Vivagoal Liga InggrisRaksasa Liga Inggris, Manchaster United dikabarkan tengah bersiap mengerimkan proposal pada kubu Real Madrid untuk memboyong gelandang mereka, Isco. Rencana tersebut menyeruak setelah kubu Setan Merah mendengar Isco hanya akan menjadi pemain pelapis musim mendatang bersama Zinedine Zidane.

Musim ini sendiri tak berjalan terlalu baik bagi gelandang Spanyol itu. Isco hanya dipercaya untuk tampil di 11 pertandingan saja baik bersama Santiago Solari ataupun Zidane.

Sejatinya Zidane sendiri masih ingin mempertahankan sang pemain untuk musim mendatang. Namun karena hanya akan diplot sebagai pelapis dan banyaknya tawaran dari banyak klub top, menajemen El Real pun dikabarkan tak ragu untuk melepas sang pemain.

Spanyol Sport melansir tak lama lagi manajemen Los Blancos akan segera memutuskan masa depan Isco bersama tim ibu kota itu. Terlebih, melepas Isco dapat mendatangkan pundi-pundi bagi Los Blancos.

MU sendiri berada di barisan paling depan untuk mendatangkan Isco ke Theater of Dream. Dimana Ole Gunnar Solskjaer akan membutuhkan gelandang serang baru untuk mengarungi musim mendatang.

Namun, usaha MU untuk mendatangkan Isco dipastikan tak akan mudah. Terlebih, selain Setan Merah, ada juga PSG dan Manchester City yang dikabarkan tertarik mendatangkan Isco.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here