Inginkan Lautaro, Emang Barca Lebih Besar dari Inter?

0
78
Martinez

Vivagoal Serie A – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menyebut jika Lautaro Martinez kini sudah berada di salah satu klub besar yakni Inter Milan.

Barcelona digadang menjadikan Lautaro sebagai incaran mereka musim panas mendatang. Klausul 111 juta euro bahkan siap mereka tebus untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou musim depan.

Namun Scaloni melihat kepindahan Lautaro sebagai langkah yang cukup sulit bagi Lutaro. Menurutnya Inter adalah klub besar dan Barcelona belum tentu berada di atas mereka.

“Lautaro saat ini sudah berada di klub besar. Saya tidak mengerti apakah Barca klub yang lebih besar daripada Inter?” ucap Scaloni dilansir dari Football Italia.

Meski demikian, Scaloni optimis Quique Setien ingin mendatangkan Lautaro guna memperkuat timnya bukan sekedar mencari penghangat bangku cadangan.

“Jika Lautaro pindah ke Barcelona, saya kira sang pelatih akan mencari cara untuk membuatnya jadi starter,” sambung Scaloni.


Baca Juga:


“Saya bisa katakan, pemain hebat harus punya ruang dan kami tertarik dengan aspek kesinambungan yang ditawarkan Barca, terutama untuk pemain muda seperti Lautaro,” jelas sang juru taktik.

“Kendati usianya baru 22 tahun, dia sudah dewasa dan juga bisa bermain secara kolektif. Dia punya ambisi yang besar, yang akan membuat dia jadi titik referensi di masa depan,” urai Scaloni.

Scaloni juga pesimis jika Lautaro bisa dimainkan bersama dengan Lionel Messi. Pelatih harus memutar otak untuk mencari skema yang tepat meski itu cukup mustahil.

“Lautaro dengan Messi? Semua tentu tergantung pada manajer Barca apakah akan memainkannya bersama. Tapi bagi saya ini hal yang bukan mustahil,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here