Inginkan Pogba, MU Minta Dua Pemain Madrid Sebagai Gantinya

0
4193
Inginkan Pogba, MU Minta Dua Pemain Madrid Sebagai Gantinya

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan sudah bersedia melepas Paul Pogba ke Real Madrid. Namun sebagai gantinya, The Red Devils meminta dua pemain Madrid sekaligus sebagai gantinya.

Setidaknya dalam dua bulan terakhir isu kepergian Pogba dari Manchester United berhembus begitu kencang. Hal ini dimulai dengan pernyataan terbuka di mana Real Madrid adalah klub impian setiap pemain di dunia termasuk dirinya.

Pihak Manchester United sendiri sebelumnya gigih mengatakan akan mati-matian mempertahankan sang gelandang. Mereka menilai Pogba masih bisa membuktikan kualitas terbaiknya andai diberi waktu untuk bermain di Old Trafford.

Baca Juga :  Betah di PSG, Neymar Ingin Jadi Kapten

 

Namun dilansir dari The Independent, kubu Setan Merah kini sudah mulai melunak. Disebutkan jika mereka kini siap melepas pemain yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Hanya saja Manchester United tak serta-merta melepasnya dengan besaran uang yang disepakati. Manajemen melihat jika ketertarikan Madrid bisa menguntungkan mereka dengan meminta dua pemain secara langsung dalam kesepakatan tersebut.

Dua pemain yang disebut masuk dalam permintaan MU adalah Toni Kroos dan Raphael Varane. Dua nama yang sudah lama menjadi incaran United itu dirasa akan memperkuat setiap posisi yang mereka tempati nantinya.

Baca Juga :  Xavi Pensiun dengan Deretan Rekor Mencengangkan

Berdasarkan laporan yang sama, kesepakatan untuk transfer tersebut kemungkinan besar bisa terjadi meski akan ada sedikit penolakan dari Zinedine Zidane, pelatih Madrid saat ini.

Seperti diketahui pria asal Prancis itu beberapa kali mengatakan ingin mempertahankan Varane di Santiago Bernabeu. Ia menilai jika sosok bek jangkung itu merupakan pemain penting dalam skema permainannya.

Sedang ia tak pernah menyinggung nama Kroos dalam rencananya musim depan. Yang mana hal tersebut kemungkinan besar akan membuat gelandang timnas Jerman itu merapat ke Inggris musim panas nanti.

Baca Juga :  Preview Chelsea vs MU: Ajang Pembuktian Kedua Tim

Andai MU gagal mendapatkan Varane dalam kesepakatan, mereka masih bisa memasukkan nama lain termasuk Gareth Bale. Winger Wales itu memang sudah cukup lama dikaitkan dengan jawara 20 kali Liga Inggris tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here