Ini Alasan Arteta Ngotot Boyong Willian ke Arsenal!

0
36
Jelang Final Piala FA, Lampard Dibuat Bimbang Dengan Rumor Willian ke Arsenal
Frank Lampard Bersalaman Dengan Willian Setelah Laga Berakhir. Sumber: Daily Mail

Vivagoal Liga Inggris – Mikel Arteta dikabarkan tidak akan memainkan Willian sebagai winger ketika sang pemain nantinya merapat ke Arsenal.

Setelah kontraknya bersama Chelsea tak menemui jalan keluar, Willian dipastikan tidak akan menjadi skuad The Blues untuk musim depan. Ia bahkan sudah menulis surat perpisahan dengan Chelsea. Sejatinya, Willian masih ingin bertahan di Chelsea. Hanya saja, kedua pihak tidak punya kesamaan visi lagi untuk masa depan.

Situasi tersebut kemudian membuat Arsenal begitu tertarik dengannya. Pemain asal Brasil itu disebut memiliki kualitas mumpuni untuk membentuk skuad Mikel Arteta.

Seperti diketahui, Willian dikenal sebagai winger kelas dunia. Dia punya segala atribut yang dibutuhkan untuk merepotkan pertahanan lawan. Dia punya crossing, kecepatan, dribble, dan kemampuan mencetak gol melalui akurasi tendangannya.

Namun yang menarik seperti dilansir dari The Mirror, Arteta memiliki rencana yang berbeda untuk Willian. Pelatih asal Spanyol itu ingin memberi peran baru pada Willian. Bukan sebagai winger, tetapi pemain nomor 10.


Baca Juga:


Arteta berencana untuk memainkan Willian di posisi yang seharusnya ditempati oleh mesut Ozil. Arteta optimis jika pemain 32 tahun itu akan menemukan performa terbaiknya ketika bermain di belakang penyerang.

Kepindahan Willian ke Arsenal sendiri tinggal menunggu waktu. Sang pemain disebut telah menyelesaikan tes medis di Arsenal pada Senin kemarin waktu setempat.

Dari kabar yang beredar, Willian nantinya akan mendapat kontrak dengan durasi tiga tahun. Ia juga akan mengantongi gaji 100 ribu pounds per pekannya di Emirates Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here