Ini Alasan Jean-Clair Todibo Pilih Schalke!

0
53
Ini Alasan Jean-Clair Todibo Pilih Schalke!

Vivagoal Bundesliga – Bek anyar Schalke 04, Jean-Clair Todibo mengungkapkan alasannya memutuskan bergabung bersama Die Knappen musim dingin ini. Menurutnya, banyaknya pemain muda yang sukses berkarir di Bundesliga membuat dirinya berhasrat menjajal Liga Jerman.

Sebelumnya, Schalke resmi mendapatkan Todibo dengan status pemain pinjaman dari Barcelona setelah bersedia menebusnya dengan banderol sebesar 10 juta euro. Kepastian transfer pemain 20 tahun ini juga sudah diumumkan di situs resmi klub pada Kamis (17/1/2020) dinihari WIB

Di Schalke, Todibo bakal diikat kontrak untuk kepentingan janka pendek saja, yakni hingga akhir musim ini. Kedatangan Todibo untuk menambal lubang yang ditinggalkan dua centre-back Schalke, Benjamin Stambouli dan Salif Sane yang bersamaan mengalami cedera.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Jerman, Lothar Matthaus

Diakui oleh Todibo, Bundesliga punya keberanian lebih besar untuk mengandalkan pemain-pemain remaja seperti dirinya. Alhasil, ia pun menilai Bundesliga adalah kompetisi paling tepat tuk menempa seorang pemain muda seperti dirinya.

“Bundesliga selalu terbuka untuk sekadar melihat kemampuan saya, dan semoga, kalau saya cukup bagus, saya pasti mendapat kesempatan, dan itu yang saya rasakan.” ucap Todibo seperti dilansir dari laman resmi Schalke.

“Selama berbicara dengan manajemen klub, saya menjadi yakin dengan prospek mereka mengejar kesuksesan bersama pemain muda. Itulah sebabnya, saya tidak ragu memutuskan ke sini.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here