Ini Alasan Mario Gotze Pilih Frankfurt Daripada Dortmund atau Bayern - Vivagoal.com
Bertahan atau Hengkang, Bagaimana Nasib Mario Gotze di Musim Depan?
Sumber: Samosir News

Ini Alasan Mario Gotze Pilih Frankfurt Daripada Dortmund atau Bayern

Muhammad Ilham - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Mantan pemain Bayern Munich dan Borussia Dortmund, Mario Gotze, resmi membela Eintracht Frankfurt musim depan. Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut akhirnya membeberkan alasannya.

Bundesliga seperti akan sangat menarik di musim depan. Setelah peresmian Sadio Mane ke Bayern Munich, kali ini Bundesliga akan kedatangan pahlawan. Bukan sembarang pahlawan, ia merupakan pemain yang mampu membawa Timnas Jerman meraih gelar Piala Dunia pada 2014. Ia adalah Mario Gotze.

Bagi kalian para pecinta Bundesliga, nama Mario Gotze pastinya tidak asing. Ia pernah menjadi pemain di dua klub besar Bundesliga, yakni Borussia Dortmund dan juga Bayern Munich. Namun, dirinya harus termakan kerasnya Bundesliga, sehingga ia memutuskan untuk ‘healing‘ sejenak ke Eredivisie, tepatnya ke pelukan PSV Eindhoven.

Dua musim bersama PSV mampu memantapkan dirinya agar kembali ke Jerman. Tidak untuk memperkuat Dortmund atau Bayern Munich lagi, melainkan ke juara Liga Eropa 2022, Eintracht Frankfurt.

Tentunya ini akan menjadi hal yang menarik bagi Frankfurt dan juga Gotze. Menariknya, Gotze sendiri mengakui bahwa Frankfurt bukan lah sesuatu yang baru baginya. Ia akhirnya membeberkan alasannya lebih memilih Frankfurt dibandingkan klub-klub lain di Bundesliga.


Baca Juga:


“Pertama dan yang terpenting adalah kembali ke Bundesliga. Ditambah pembicaraan saya dengan Markus Krosche (Direktur Olahraga Frankfurt), dan juga keluarga, yang di mana itu merupakan faktor terbesar bagi saya,” ucap Gotze yang dilansir Kicker.

Buktikan Kemampuanmu, Mario Gotze!
Sumber: Twitter @BRGoals

“Saya memiliki seorang putra kecil berusia dua tahun. Tentunya sangat penting bagi keluarga saya jika saya nyaman, bahwa kami kembali ke Jerman di mana saya bisa kembali bermain di Liga Champions lagi. Itulah sebabnya saya memilih Frankfurt,” tambah Gotze.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com