Ini Alasan Pogba Tak Bisa ke Real Madrid!

0
145
Raiola Buka Kans Kliennya Merapat ke Italia

Vivagoal Liga Inggris – Steve McManaman, eks pemain Real Madrid mengungkapkan bahwa Paul Pogba tidak mungkin pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. McManaman juga menjelaskan alasan Pogba belum bisa bergabung dengan Madrid.

Ia menjelaskan bahwa salah satu alasan besar Paul Pogba tak bisa bergabung ke Real Madrid karena kebugaran dari pemain asal Prancis itu. Menurutnya, Pogba belum sepenuhnya fit untuk bermain dengan tim berjuluk Los Blancos.

“Saya merasa bahwa ada satu alasan yang harus diketahui oleh Pogba sebelum bergabung dengan Real Madrid. Saya menilai dia belum bisa berbuat banyak dan bermain dengan Real Madrid saat ini,” jelas McManaman kepada media.

Harus Miliki Tubuh Fit di Real Madrid

Legenda Real Madrid itu juga menuturkan bahwa pemain yang ingin bermain dengan Real Madrid harus memiliki tubuh yang ideal dan bugar. Bisa dilihat, Eden Hazard saat memiliki berat badan lebih, dia langsung dihujat oleh para fans.

“Pada musim panas ini, Pogba akan sulit untuk ditarik oleh Real Madrid. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan El Real untuk mendaratkannya,” jelasnya.


Baca Juga:


 

Sebagai informasi, Paul Pogba jarang sekali untuk mengumumkan kepindahannya ke Real Madrid. Namun, sang agen Pogba, Mino Raiola yang kerap mengumbar ke media bahwa Pogba akan hijrah ke Santiago Bernabeu.

“Apakah Anda pernah mendengar langsung bahwa Pogab ingin pindah ke Real Madrid. Saya pikir jarang sekali terdengar. Sejauh ini, yang menginginkan Pogba ke Real Madrid adalah Mino Raiola,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here