Ini Cara Agar Sepak Bola Indonesia Jadi Lebih Baik dari Sebelumnya!

0
291
Liga Indonesia Diharapkan Tak Ada Laga Tunda

 Vivagoal – Liga Indonesia – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menuturkan bahwa masalah utama Liga 1 2019 adalah terkait perizinan dan jadwal pertandingan yang berubah-ubah.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule itu akan memperbaiki pertandingan yang sangat merugikan pihak panpel maupun klub yang akan berlaga. Untuk itu, Ketum PSSI akan berkoordinasi dengan Kapolri.

“Kita berusaha semaksimal mungkin untuk perbaikan dari sebelumnya. Masalah utama pada musim 2019 lalu itu persoalan perizinan, jadwal pertandingan yang kerap berubah. Tentu kami sudah berkoordinasi dengan Kepolisian,” ucap Mochamad Iriawan.

Baca Juga: 5 Fakta Ketika Liga Indonesia Bernama Liga Bank Mandiri

Selain masalah perizinan, Iwan Bule menyinggung terkait persoalan supporter. Ia menuturkan tidak sedikit klub yang terkena imbas lantaran oknum supporter yang tidak bertanggung jawab.

“Masalah suporter , kita ingin ada perubahan yang baik pada kompetisi ini. InsyaAllah, dari Divisi Pembinaan Suporter yang telah dibentuk oleh PT LIB, bisa membantu untuk menjaga kedamaian supporter yang menonton di lapangan.

Ia juga menambahkan bahwa untuk memperbaiki citra sepak bola Indonesia, semua pihak harus bersinergi dalam pembangunan ini. Ia juga menambahkan bahwa untuk mengubah wajah Indonesia baru memerlukan proses yang lama.

“Untuk memperbaiki sepak bola Indonesia ini harus melaui fase dan proses cukup panjang. Tidak hanya sekedar membalikkan telapak tangan. Presiden juga berpesan agar Liga 1 ini bisa enak ditonton dan menghasilkan pemain-pemain yang berpotensi untuk mengharumkan nama Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here