Ini Deretan Pemain Top yang Berstatus Bebas Transfer di 2022 - Vivagoal.com
Awas Chelsea, Man City Mau Bajak Antonio Rudiger
Antonio Rudiger, Foto: dok Sport Detik

Ini Deretan Pemain Top yang Berstatus Bebas Transfer di 2022

Daniel Nugraha - January 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jendela transfer musim dingin 2022 baru telah dimulai pada Sabtu (1/1). Dari beberapa pemain yang ada, ada sejumlah pemain kelas dunia yang ternyata tersedia gratis karena kontrak mereka akan habis tahun ini.

Tentunya hal tersebut membuat banyak raksasa eropa yang akan berusaha menyelesaikan tujuan mereka jelang musim panas mendatang. Setidaknya demi memulai proses negosisasi perjanjian pra kontrak dengan tim lainnya di bursa transfer musim dingin ini.

Berikut adalah beberapa nama pemain top yang namanya cukup diminati mengingat potensi yang dimiliki serta kontrak yang akan berakhir bersama klubnya masing-masing dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Andre Onana

Sempat diskors karena mengonsumsi zat terlarang, Onana kini masih belum mendapat kejelasan mengenai masa depan karirnya bersama Ajax Amsterdam. Sementara itu, juara eridivisie itu juga kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak sang penjaga gawang yang akan berakhir pada bulan juni nanti.

Noussair Mazraoui

Masih dari Ajax, ada Mazraoui yang nampaknya ingin meninggalkan timnya itu di musm dingin nanti, apalagi ia sudah mulai dikaitkan dengan Barcelona yang kabarnya sedang ingin mendapatkan penerus Dani Alves yang sudah mulai menua.

Antonio Rudiger

Chelsea mungkin harus bersiap ditinggalkan Rudiger yang kini sudah semakin dekat dengan masa akhir kontraknya di Stamford bridge. Bahkan sang pemain sempat dikabarkan ingin meninggalkan The Blues dengan beberapa tim besar eropa yang mulai dikaitkan dengannya seperti Bayern Munich dan Manchester United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com