Ini Harga yang Dipatok Juventus untuk Peminat Dybala

0
1562
United Ragu Datangkan Dybala Bukan Hanya Perkara Gaji, Lalu Apa?

VivagoalSerie A – Juventus disebut sudah memasang banderol harga untuk Paulo Dybala. Si  Nyonya Tua hanya akan menerima penawaran tidak kurang dari 120 juta euro bagi siapapun tim yang meminati jasa eks Palermo ini.

Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus menjadi pertanyaan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Superstar yang didatangkan dari Real Madrid tersebut berhasil menjadi primadona di Turin, sekaligus mesin gol anyar Juve. Otomatis, Dybala yang awalnya kerap berada di starting 11 harus berpindah posisi ke bangku cadangan.

Tragisnya, pemain asal Argentina tersebut perlahan mulai ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri. Manajemen Juventus dikabarkan juga berniat mendatangkan pemain bintang baru yang lebih cocok bermain dengan CR7.

Situasi tersebut membuat sang pemain dikabarkan berniat meninggalkan Juve pada musim panas mendatang. Kabar itu langsung mendapat respon positif dari raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Manchester City.

Baca Juga :  Andai Pochettino Pergi, Spurs Akan Datangkan Pelatih Kawakan Ini

Mendengar kabar tersebut, media Italia Corriere dello Sport, sebagaimana dilansir Metro menyebut manajemen Juventus telah memberi banderol transfer untuk Dybala. Mereka sudah memasang harga yakni tidak kurang dari 120 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Sejak digaet dari Palermo pada 2015 silam dengan banderol 40 juta euro plus berbagai bonus, Dybala berhasil menjelma menjadi pemain andalan di Juventus. Namun hal tersebut meredup musim ini di mana ia baru melesakkan sembilan gol dari 35 penampilannya di semua kompetisi.

Apa yang ditorehkannya saat ini jelas berbading terbalik dengan tiga musim sebelumnya. Saat itu Dybala mampu membuat digit gol untuk Juventus. Saat ini, pemain dengan selebrasi khas tersebut sudah membukukan 77 gol dari 175 penampilannya berseragam Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here