Ini Penilaian McGregor Tuk Ronaldo dan Ibrahimovic

0
226
Ini Penilaian McGregor Tuk Ronaldo dan Ibrahimovic

Vivagoal – Petarung gaya bebas, Conor McGregor menyebut ada dua nama pesepakbola yang selalu menginspirasinya. Meraka tidak lain adalah Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Sepakbola sendiri cukup lekat bagi sosok petarung asal Islandia tersebut. Seperti diketahui McGregor dikenal sebagai salah satu fans dari klub Liga Primer Inggris, Liverpool. Meski demikian ia tak segan untuk memberikan pujiannya pada para pemain atau mantan pemain rival, Manchester United.

Baru-baru ini McGregor sempat melayangkan pujiannya kepada Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Juventus. Keberhasilan Ronaldo membantu Si Nyonya Tua melaju ke perempatfinal usai menyingkirkan Atletico Madrid dirasa menginspirasinya.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang atlet, pribadi dan wirausaha yang fenomenal,” ucap McGregor di situs resmi FIFA.

“Dia sangat disiplin, perfeksionis dan dedikasinya terhadap keahliannya sungguh menginspirasi. Dia telah menginspirasi begitu banyak pemuda untuk bermain sepak bola.”

“Lihat saja apa yang baru saja dia lakukan di Liga Champions, pada usia 34 tahun ia berhasil mencetak hattrick ketika semua lampu sorot mengarah padanya. Dan, melawan Atletico Madrid, salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa.”

“Itu menginspirasi!,” tegas McGregor.

Selain Ronaldo, ia juga menaruh rasa hormatnya kepada pemain lain seperti Ibrahimovic dan Paul Pogba. Namun untuk Ibra, ia menegaskan bahwa pesepakbola asal Swedia itu tidak akan pernah menjadi dirinya meski dikenal sebagai pemegang sabuk hitam Taekwondo.

“Saya juga menghormati Ibrahimovic dan pola pikirnya yang selalu positif. Tapi, mari kita luruskan hal ini: Hanya ada satu McGregor! Ibrahimovic berusaha menjadi McGregor-nya sepak bola. Semoga sukses untuknya.”

“Ibrahimovic dan Paul Pogba, saya persilahkan untuk datang dan berlatih dengan saya kapanpun mereka ingin,” tutup McGregor.

McGregor memang dikenal memiliki hubungan cukup akrab dengan para pemain sepakbola. Bahkan ia sempat melakukan latihan dengan Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid. Tentu dengan latihan yang tak terlalu keras seperti yang ia lakukan dengan sesama petarung.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here