Ini Pernyataan Zidane Saat Jovic Belum Bisa Hasilkan Gol!

0
130
Alami Cedera Parah, Luka Jovic Stres Pikirkan Masa Depannya Di Madrid

Vivagoal La Liga – Salah satu pemain muda Real Madrid, Luka Jovic, masih belum mampu menambahkan pundi-pundi golnya untuk Real Madrid. Namun, sang pelatih, Zinedine Zidane memberi pujian atas kerja keras atas penampilan Jovic.

Pemain asal Serbia tersebut dimainkan sejak menit awal pada laga Supercopa de Espana kontra Valencia, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Saat itu Zidane menempatkan Luka Jovic menjadi penyerang tengah,yang biasanya diplot oleh Karim Benzema.

El Real memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 3-1 atas Valencia pada pertandingan yang diadakan di King Abdullah Sport City. Namun yang disayangkan, tidak ada nama Luka Jovic dalam daftar pencetak gol untuk Los Blancos.

Tercatat tiga gol Real Madrid ditorehkan oleh Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric. Namun walau tidak mencetak gol, Luka Jovic mencatatkan dirinya sebagai pemberi assist untuk gol Luka Modric. Namun di menit-menit akhit, dia kemudian digantikan Mariano Diaz.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Argentina yang Pernah Bermain di La Liga

Kedatangan Luka Jovic di Real Madrid sempat memberi ekspektasi yang luar biasa. Akan tetapi, sampai saat ini Luka Jovic belum tampil optimal. Pemain yang memiliki paspor Serbia itu baru mencetak satu gol saja dalam kompetisi yang diikuti oleh Real Madrid.

“Saya merasa Luka Jovic sudah bermain bagus dan maksimal meskipun tidak mencetak gol. Dia sebetulnya mempunyai peluang untuk mencetak gol, dia bekerja sangat keras,” ujar Zinedine Zidane di situs resmi Real Madrid.

Pelatih asal Prancis itu menilai, pemain berbanderol 60 juta euro tersebut memang membutuhkan gol untuk mendapat rasa percaya diri. Zidane sendiri meyakini gol akan segera datang dari Luka Jovic lantaran dia sudah bekerja keras baik di latihan maupun pertandingan.

“Saya sangat meyakini dia ingin mencetak gol, namun yang paling penting adalah kerja kerasnya yang harus diapresiasi. Jovic telah memberikan segalanya kepada kami. Skuad Real Madrid semua adalah tim” jelas Zinedine Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here