Ini Respon Sarri Terkait Kabar Kepindahan Hazard ke Real Madrid

0
594
Ini Respon Sarri Terkait Kabar Kepindahan Hazard ke Real Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak khawatir dengan kabar kemungkinan hengkangnya Hazard ke Real Madrid seiring penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru di sana.

Nama Eden Hazard sendiri sejak musim panas kemarin santer dikaitkan dengan raksasa La Liga tersebut. Dalam beberapa kesempatan, sang pemain bahkan melontarkan pujiannya terkait kualitas yang dimiliki oleh Real Madrid termasuk salah satunya pelatih Madrid saat itu yakni Zinedine Zidane.

Rumor kepindahan Hazard ke Chelsea Kian santer terdengar setelah sang pemain sempat mengatakan telah memutuskan masa depannya. Meski tak secara tegas menyebut akan hengkang ke Madrid namun hal tersebut disinyalir menjadi pertanda pemain timnas Belgia itu akan segera meninggalkan Chelsea.

Hanya saja rumor tersebut sempat meredup setelah Zidane memutuskan berpisah dengan Madrid musim panas kemarin. Namun kembalinya pelatih asal Prancis itu menukangi Los blancos beberapa hari yang lalu membuat namanya kembali dikaitkan dengan jawara 13 kali Liga Champions tersebut.

Beberapa media bahkan mengatakan jika salah satu kesepakatan antara Zidane dan Florentino Perez ialah kebebasan sang pelatih untuk menentukan pemain incaran yang salah satunya adalah Eden Hazard. Musim panas nanti dipercaya akan menjadi waktu di mana Madrid akan melayangkan penawaran resmi kepada kubu Chelsea.

Meski demikian pihak Chelsea sepertinya tidak terlalu khawatir dengan kabar tersebut. Sarri bahkan mengatakan jika dirinya tetap akan fokus dengan target tim ketimbang masalah masa depan para pemainnya. Ia pun meminta para media untuk menanyakan hal tersebut secara langsung kepada Hazard.

“Saya kira Anda seharusnya menanyakan pada Hazard [soal Zidane]. Untuk saat ini saya tak tahu. Saya dan Eden tak pernah membicarakan Zidane,” ujar Sarri seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tak khawatir karena Anda tahu opini saya tentang tim ini. Saya hanya ingin di tim saya diisi oleh para pemain yang bersedia bermain untuk Chelsea, jadi saya tak khawatir,” tegasnya.

Selain kehilangan Hazard, Chelsea dikabarkan juga akan segera mengakhiri kerjasama dengan Sarri. Manajemen klub asal London itu dikabarkan tak puas dengan kinerja mantan pelatih Napoli tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here