Ini Target Hazard dan Pogba Jika Hengkang ke Madrid

0
305
Pogba

VivagoalLa LigaAndai Eden Hazard dan Paul Pogba bergabung bersama Real Madrid musim depan, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menyebut keduanya akan dibebani target. Pogba dan Hazard diminta cetak 25 gol per musimnya.

Menurutnya, Pogba dan Hazard adalah garansi gol dan assist buat Madrid yang lini depannya melempem musim ini. Zidane sangat yakin, kombinasi keduanya akan sangat bisa mengangkat performa Madrid musim depan.

“Mencetak banyak gol di musim depan adalah target Madrid. Selain itu, kami juga ingin ada pemain yang bisa memberi yang terbaik di atas lapangan kendati tidak mencetak gol. Jadi jelas, kami butuh sosok pemain yang bisa mencetak gol dan membuat assist,” ujar Zidane dikutip dari Football Espana.


Untuk musim ini saja, Pogba total sudah mengoleksi 16 gol dan 11 assist dari 45 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Manchester United. Sementara itu, Hazard selama berkostum Chelsea sudah mencetak 108 gol dan 88 assist dari 348 penampilan.

“Misi kami sekarang mencari pemain yang bisa mencetak lebih dari 20 gol sebelum akhir musim, karena alasan itu mereka direkrut. Memang sulit, namun hal tersebut sangat bagus buat tim,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here