Iniesta Tantang Barcelona Main di Jepang

0
227
Iniesta tantang barcelona

VivagoalBerita Bola – Eks pemain Barcelona, Andres Iniesta mengirim tantangan buat mantan klubnya agar mau berduel melawan klub yang sekarang dibelanya, Vissel Kobe di Jepang.

Iniesta sendiri baru di awal musim panas ini memutuskan bergabung dengan Vissel Kobe. Pemain berumur 34 tahun tersebut mengaku tidak mau bertemu Barcelona di sebuah laga kompetitif, karenanya ia pindah ke Jepang.

Baru-baru ini, Iniesta tertarik menghadapi Barcelona di sebuah partai uji coba. Ia mengaku akan sangat senang jika nantinya Lionel Messi dkk benar-benar datang ke Jepang, tuk bersua dengan Vissel Kobe.

Iniesta optimis, kedatangan Barcelona akan disambut begitu suka cita dari para fans sepakbola yang ada di Jepang. Dimana Barcelona sendiri memang selalu menggelar tur pramusim di luar benua Eropa.

Baca Juga :  Ibra TInggalkan Manchester United Demi Lututnya

Untuk pra musim tahun ini, Barca memilih Amerika Serikat untuk ambil bagian di turnamen pra musim International Champions Cup (ICC). Pada Selasa lalu, (15/10) manajemen Barcelona mengonfirmasi akan terbang ke Asia guna menjalani tur pramusim tahun 2019.

Rencananya, Barca akan bermain di dua negara Asia yaitu Jepang dan China. Namun soal jadwal resmi dan siapa lawannya, Barca belum memberi konfirmasi soal itu.

“Melawan Barcelona akan jadi hal yang begitu fantasti buat saya. Ini jadi peluang pertama buat saya dan juga para pendukung di Jepang,” kata Iniesta seperti dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terkini hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here