Inilah Empat Nama yang Lolos di FIFA 20 Online Qualifier Minggu Pertama - Vivagoal.com
Inilah Empat Nama yang Lolos di FIFA 20 Online Qualifier Minggu Pertama

Inilah Empat Nama yang Lolos di FIFA 20 Online Qualifier Minggu Pertama

Heri Susanto - February 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Minggu pertama FIFA 20 Kick Off Online Qualifier sudah rampung. Empat nama sukses buktikan diri menjadi yang terbaik dari 512 player yang berpartisipasi di ajang garapan Indonesia Gaming League (IGL) ini. Siapa saja mereka?

Dalam babak kualifikasi yang dihelat mulai dari Senin (3/2) sampai Sabtu (8/2) kemarin, 512 player dari berbagai daerah di Indonesia berpatisipasi guna memperebutkan slot di Big League untuk gelaran kick off FIFA 20. Namun, hanya ada empat player yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya yakni, Aji Gading, Aqshol Muhammad Syah, Basufi Andrias, dan SBO Dedic.

Baca Juga:  Akhir Februari, IGL Goes to Myanmar Bakal Dihelat, Begini Skemanya!

Empat nama yang berhasil lolos nantinya akan dipertandingkan kembali di akhir Bulan Februari dengan berbagai player dari divisi FIFA 20 Kick Off yang lolos di setiap minggunya. Untuk kualifikasi Minggu kedua akan dihelat pada 10-13 Februari mendatang. Sama seperti Minggu pertama, empat player terbaik akan dipertandingkan untuk mengikuti playoff pada 28 Februari mendatang.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com