Inilah Kegelisahan Atletico Madrid Terhadap Rencana Chelsea Terkait Morata!

0
1562
Inilah Kegelisahan Atletico Madrid Terhadap Rencana Chelsea Terkait Morata!

Vivagoal Liga Inggris – Morata merasa gagal untuk bermain di Liga Inggris tepatnya di Chelsea. Karena tak betah di Chelsea, akhirnya Morata memutuskan untuk pindah ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman pada musim 2018/19.

Alvaro Morata sendiri direkrut ke Wanda Metropolitano sebagai pemain pinjaman dengan kontrak selama dua musim.

Usai merasa nyaman dan tenang di Atletico, Morata telah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di negara asalnya tersebut dan menolak untuk kembali ke Chelsea.

Baca Juga: Enggan Pulang ke Chelsea, Morata Tegaskan Ingin Pensiun di Atletico

Namun, sanksi larangan bursa transfer yang diberikan oleh FIFA kepada klub yang memiliki stadion Stamford Bridge dapat mengubah keadaan ini.

Dilansir dari Football Espana bahwa saat ini Los Rojiblancos merasa khawatir dengan rencana yang akan dilakukan oleh Chelsea terkait dengan Morata.

Pemain tim nasional Spanyol tersebut memang masih memiliki kontrak satu musim sebagai pemain pinjaman. Namun, The Blues memiliki hak untuk memotong durasi tersebut untuk langsung mengembalikannya ke Stamford Bridge.

Baca Juga :  Hasil Terkini Fase Grup Liga Champions

Bilamana Chelsea melakukan hal tersebut, maka Los Rojiblancos harus mengeluarkan biaya sebesar 55 juta euro. Untuk sekarang ini, tim asuhan Diego Simeone itu tidak memiliki biaya yang memadai, terutama akan mendatangkan Joao Felix dari Benfica dengan nilai transfer 120 juta euro.

Rival sekota Real Madrid tersebut berharap bahwa mereka masih dapat mempertahankan Alvaro Morata sebagai pemain pinjaman dalam musim berikutnya sebelum kemudian mendatangkannya secara permanen pada 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here